Diterima Jefridin, Bank Mandiri Serahkan Bantuan Tangani Covid-19 di Batam

Kabar Baik dari Batam

Diterima Jefridin, Bank Mandiri Serahkan Bantuan Tangani Covid-19 di Batam

1 min read

SEKRETARIS Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 H Jefridin (baju putih), saat menerima bantuan dari Area Operation Manager Ahmad Susilo, di Gedung Pemko Batam, Batam Center, Kamis (9/4/2020) pagi.

 

PT Bank Mandiri Tbk berperan aktif dalam membangun pemerintah melawan Covid-19 di Indonesia. Hal ini juga dilakukan di Batam.

Kamis (9/4/2020) pagi, Area Operation Bank Mandiri Batam, menyerahkan bantuan kepada Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 H Jefridin di Gedung Pemko Batam, Batam Center.

Bantuan berupa uang Rp50 juta tersebut, diserahkan langsung Area Operation Manager Ahmad Susilo, didampingi Agung Wahyu Prakarsa, serta Lyana, Maya dan Herman.

“Tentu kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ujar Jefridin yang juga Sekretaris Daerah Kota Batam tersebut.

Secara terpisah, Susilo menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Batam.

Sebagaimana diketahui, PT Bank Mandiri Tbk aktif dalam membantu pemerintah melawan Covid-19 di Indonesia. Belum lama ini, kantor pusat bank plat merah tersebut melakukan aksi penyisihan gaji lewat gerakan Mandirian Cinta Indonesia.

Pada gerakan ini, pegawai Bank Mandiri menyisihkan gaji bulanannya untuk membantu masyarakat yang terdampak selama 3 bulan.

Adapun penerima bantuan dari gerakan Mandirian Cinta Indonesia ini adalah, kelompok masyarakat yang tidak memiliki pendapatan tetap bulanan dan kehilangan penghasilan.

Kelompok masyarakat tersebut antara lain tukang parkir, pengemudi kendaraan umum termasuk Angkutan kota, taksi, ojek/taksi online, pedagang kaki lima, tenaga harian lepas, pemulung dan pengangkut sampah yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan prioritas di fokuskan di Jakarta karena menjadi pusat epidemi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *