HAM Puji Petugas yang Kerja Keras Bantu Pembagian Sembako: Anda adalah Pahlawan!

Kabar Baik dari Batam

HAM Puji Petugas yang Kerja Keras Bantu Pembagian Sembako: Anda adalah Pahlawan!

1 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) kagum melihat kesigapan dan semangat petugas yang ikut membantu kelancaran pembagian bahan pokok gratis.

“Mereka betul-betul bertungkus lumus (kerja keras),” kesannya saat melihat langsung pendistribusian bantuan bahan pokok dari Pemko Batam untuk meringankan beban ekonomi warga terdampak Covid-19 di Wilayah Kecamatan Lubukbaja, Sabtu (18/4/2020).

Ada tiga kelurahan di Kecamatan Lubukbaja yang HAM kunjungi tadi pagi itu.

Saat itulah dia melihat langsung bagaimana petugas kelurahan bersama TNI dan Polri, dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas, bersatu padu agar pembagian berjalan lancar.

Kerja mereka mulai membantu administrasi hingga mengangkat bahan pokok dari tempat pengumpulan ke mobil untuk selanjutnya dibawa ke tempat penerima.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Camat, istimewanya kepada Kapolsek, Danramil, Lurah, RT/ RW, serta Babinsa dan Babinkamtibmas,” ujarnya.

HAM yang juga ikut membantu petugas mendistribusikan sembako ini, kagum dan haru melihat semua elemen bergerak untuk memastikan pendistribusian berjalan dengan baik. “Anda semua adalah pejuang untuk menyelesaikan masalah Covid-19 ini,” pujinya tulus.

Terkait pemantauan ini, suami Hj Erlita Sari Amsakar tersebut bertujuan untuk memastikan tidak ada kegiatan pengumpulan massa, dilakukan langsung kepada warga terdampak, dan petugas yang mengantar langsung ke warga.

Usai meninjau pembagian sembako di Kecamatan Lubukbaja ini, HAM langsung menuju Kecamatan Sekupang. Namun yang dicek kali ini adalah pendistribusian dari Disperindag ke kelurahan.

Sebab sesuai jadwal, pembagian di wilayah Kecamatan Sekupang akan dilaksanakan pada Senin, 20 April 2020.

“Alhamdulillah semuanya berjalan secara baik,” ucapnya bersyukur. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.