Yeni Sembuh dari Covid-19, HMR Ucap Rasa Syukur: Alhamdulillah, Kabar Baik!

Kabar Baik dari Batam

Yeni Sembuh dari Covid-19, HMR Ucap Rasa Syukur: Alhamdulillah, Kabar Baik!

1 min read

UNGKAPAN syukur keluar dari bibir Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat menerima kabar bahwa Yeni (57) pasien positif Covid-19, dinyatakan sembuh dan bisa pulang.

“Alhamdulillah… Semoga memotivasi pasien Covid-19 yang lain sehingga nanti semakin banyak yang sembuh,” ujar Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Covid 19 Kota Batam tersebut.

Kesembuhan pasien nomor 8 ini sebelumnya dikabarkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Dr Didi Kusmarjadi SpOG, Jumat (17/4/2020) malam.

“Ibu Yeni malam ini kita nyatakan sembuh setelah dua kali hasil tes swab-nya negatif. Insha Allah besok (hari ini) sudah boleh pulang,” ujar Didi tadi malam.

Sebagaimana kami lansir dari Batamclick.com, Yeni merupakan pasien utama dalam cluster corona Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam.

Ia dinyatakan positif corona setelah hasil Swab tesnya keluar pada 13 April 2020 lalu dan langsung menjalani perawatan di Ruang Isolasi
Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam.

Yeni adalah ibu dari pasien Covid-19 nomor 9 yang saat ini juga masih dirawat di ruang Isolasi RSBP Batam. Sementara suaminya, J sudah meninggal beberapa waktu lalu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *