Jefridin Bantu Bagikan Sembako di Sagulung dengan Bersepeda

Kabar Baik dari Batam

Jefridin Bantu Bagikan Sembako di Sagulung dengan Bersepeda

1 min read

SEKDA Kota Batam H Jefridin saat ikut membagikan sembako ke warga Sagulung sambil gowes.

SEBANYAK 20.730 paket bahan pangan pokok (sembako) didistribusikan ke masyarakat Kecamatan Sagulung, Minggu (19/4/2020). Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Batam juga turun membantu.

Jefridin tiba di lokasi pada sore hari. Di sana tampak petugas kecamatan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas setempat sibuk bekerja.

Ternyata hingga sore menjelang, distribusi masih terus dilakukan. Maklumlah, wilayah Kecamatan Sagulung sangat luas, ada 583 RT, dan penduduknya pun padat melebihi sebuah kabupaten di Provinsi Kepulauan Riau.

Saat itulah, selepas salat Asar, Jefridin memutuskan naik sepeda guna melihat pendistribusian sembari menyempatkan mampir dan memberikan edukasi warga akan protokol Covid-19.

Tampak Camat Sagulung, Sekretaris Camat dan beberapa lurah, ikut gowes di belakang Jefridin. “Saya keliling bersepeda ke beberapa RT di Sagulung, karena jalan sempit,” terangnya.

Setelah usai berkeliling dan hari mulai senja, Jefridin memutuskan pulang sambil tetap gowes ke rumahnya di Tiban yang berjarak sekitar 12 kilometer dari kantor Kecamatan Sagulung. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *