Kabar Baik dari Batam

Musrenbang Digelar Online, Ayo Sampaikan Usulan ke: musrembang@batam.go.id

1 min read

GUNA mencegah terjadinya penyebaran virus corona (Covid-19), Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Batam tahun 2021 pun digelar secara online atau dalam jaringan (daring).

Bisa jadi dalam sejarah Kota Batam, Musrenbang kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kalau biasanya dilaksanakan dengan langsung bertatap muka, kini tetap bertatap muka, namun via video conference.

Menurut jadwal, Musrenbang Pemerintah Kota Batam melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kota Batam tersebut, digelar Kamis (23/4/2020) sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai.

Langkah tersebut Sesuai dengan imbauan pemerintah agar menghindari kegiatan yang mengumpulkan massa dan tetap jaga jarak (physical distancing).

Seperti diketahui, Musrenbang merupakan perencanaan dengan pendekatan partisifatif yang dilaksanakan dengan melibatkan semua pemangku kepentingan.

Itulah mengapa hasil Musrenbang akan menjadi masukan penting dalam perumusan dan penyempurnaan rancangan pembangunan Kota Batam ke depan.

Karena itu, seluruh stakeholder dari lapisan masyarakat semisal tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, mahasiswa dan media massa bisa ikut menyampaikan usulan pembangunan melalui email musrembang@batam.go.id. ***
_______
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.