Doa-doa Bergema, Jenazah “Ayah” Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

Kabar Baik dari Batam

Doa-doa Bergema, Jenazah “Ayah” Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

1 min read
JENAZAH Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, akhirnya dimakamkan di tempat paling terhormat, Makam Pahlawan Tanjungpinang, Selasa 28 April 2020, bertepatan dengan 5 Ramadhan 1441, usai shalat Maghrib.

“Ayah”, demikian dia disapa, mengembuskan nafas terakhirnya di ruang ICU RSUD Raja Ahmad Thabib, Provinsi Kepri, Selasa (28/4/2020) petang sekitar pukul 16.45 WIB.

Almarhumah dirawat di rumah sakit itu sejak Sabtu (11/4/2020) pagi, akibat terjangkit Covid 19, penanganan nomor satu pun diberikan oleh tim medis RSUD Provinsi.

Bahkan tim medis menggandeng tenaga kesehatan dari RS Awal Bros. Selain itu, semua perlengkapan dan kebutuhan medis untuk Syahrul, didatangkan dari Batam dan Jakarta.

Sebagaimana kami kutip dari laman batamclick.com, kondisi kesehatan mantan Ketua PGRI Kota Tanjungpinang itu sempat dikabarkan memburuk pekan lalu.

Namun gesitnya perawatan, membuat ia kembali stabil.

Selain Syahrul, istri, cucunya dan dokter pribadinya pun ikut terjangkit Covid-19.

Kini Ayah telah berpulang, semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT. Dan semoga istri dan cucunya diberi kesehatan begitu juga dengan para pasien corona di Kepri lainnya. ***
_______
Sumber: batamclick.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *