Sembuh dari Covid-19, Warga Batam Kota Ini Disambut Meriah Warga di Rumahnya

Kabar Baik dari Batam

Sembuh dari Covid-19, Warga Batam Kota Ini Disambut Meriah Warga di Rumahnya

1 min read

MASIH ingat berita warga Batam Kota yang membantu menyediakan makanan untuk keluarga pasien Covid-19? Kini pasien tersebut sudah sembuh dan kembali ke rumahnya. Warga pun menyambut meriah.

Seperti yang kami lansir dari Facebook Kecamatan Batam Kota, kabar bahagia ini di awali ketika Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam mengumumkan ada tujuh pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, Jumat (1/5/2020).

Ternyata dua di antaranya adalah warga Kecamatan Batam Kota. Salah satunya tinggal di perumahan yang sempat kami beritakan tentang kekompakan warganya dalam membantu menyediakan makanan bagi sang suami dan anak pasien tersebut di rumah.

Mendengar kabar bahwa pasien Covid-19 yang sembuh tersebut akan pulang, warga spontan menyambut bahagia.

Kebahagiaan ini menjadi semakin lengkap ketika Koordinator Gugus Tugas Kecamatan Batam Kota Raja Azmansyah, didampingi Camat Batam Kota Aditya Guntur NS, serta para lurah, Kepala Puskesmas Baloi Permai, hadir juga di lokasi.

Tak lama yang ditunggu pun tiba. Rasa haru pun langsung menyergap, meski tetap melakukan protokol Covid-19, semisal menjaga jarak dan pakai maseker.

“Semoga Kehadiran ibu kembali bersama keluarga, menjadi bahan edukasi dan semangat di tengah-tengah masyarakat kita yang saat ini masih berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” sambut Raja Azmansyah.

Selanjutnya Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam ini berharap, penyintas Covid-19 tersebut mau berbagi, misal melalui media daring, tentang pengalamannya selama menjalani perawatan.

“Mari edukasi masyarakat kita, bahwa kita harus optimis memerangi Covid-19 ini,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.