HMR Jajal Sensasi Eksotis Terowongan Lampu Dataran Engku Hamidah

Kabar Baik dari Batam

HMR Jajal Sensasi Eksotis Terowongan Lampu Dataran Engku Hamidah

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) saat melintas di terowongan lampu di dataran Engku Hamidah, Batam Center.

USAI memimpin langsung patroli pengawasan kegiatan masyarakat, Sabtu (2/5/2020) malam, Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) meninjau lampu hias di Dataran Engku Hamidah, Batam Center.

Ditemani Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Yumasnur, HMR melihat-lihat keindahan furnitur street di taman sebelah Edukit, Batam Center itu.

Lampu bertema Ramadan ini baru Rabu, (29/4/2020) malam dipasang. Warna pelangi yang dikemas di dalam lampu-lampu hias tersebut memberikan nuansa terang nan eksotis bagi kota segudang prestasi ini

Saat HMR datang, dia langsung berjalan di terowongan lampu yang memancar kilau eksotis. Lokasi ini tak hanya indah dipandang, juga akan menjadi latar yang bagus untuk berfoto.

โ€œKita perlu buat seperti ini di lebih banyak tempat, agar kota kita semakin indah. Warga dan wisatawan pun semakin betah,” pesan HMR.

Menurut Kepala Badan Pengusahaan Batam ini, beberapa tempat indah di Batam perlu dipersiapkan, sehingga ketika serangan Covid-19 berakhir, maka tak akan sulit menggaet wisatawan.

“Kita bisa gencarkan lagi promosi pariwisata Batam, sehingga ekonomi Batam bisa bangkit kembali,” ujarnya.

Seperti diketahui, suasana Kota Batam semakin bersahabat dengan warganya. Selain infrastruktur yang terus ditambah dan dibenahi, gemerlap kota ini semakin menambah kenyamanan.

Saat malam hari, banyak lampu warni-warni bertebaran di sudut kota terutama jalan protokol. Begitu cantik. Begitu seksi.

Kilauan cahaya lampu di sepanjang jalan dan taman membuat kota yang dipimpin H Muhammad Rudi (HMR) ini, bertambah moncer. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *