Usai Cek Gudang, Jefridin: InshaAllah Sembako Ready untuk Dibagikan Senin

Kabar Baik dari Batam

Usai Cek Gudang, Jefridin: InshaAllah Sembako Ready untuk Dibagikan Senin

1 min read

SEKDA Kota Batam H Jefridin meninjau stok minyak goreng.

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) pernah menyampaikan, bahwa gelombang kedua pembagian bahan pokok (sembako) untuk warga Batam terdampak corona virus disease (Covid-19) akan dimulai Senin (11/5/2020).

Untuk memastikan ketersediaan stok bahan pokok tersebut, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, Sabtu (9/5/2020) pagi, langsung melihat ke gudang penyimpanan di Sekupang.

“Ini sesuai arahan Pak Wali ke saya tadi malam untuk mengecek semuanya,” jelas mantan tenaga pendidik ini.

Di gudang yang berada di tepi jalan itu, Jefridin langsung melihat beberapa item barang untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Batam.

Pertama beras, kemudian mie instant, dan minyak. Semua mencukupi dan dalam posisi “ready”. “InshaAllah, Senin siap didistribusikan,” jelasnya.

Sesuai jadwal, warga Kecamatan Sekupang dapat giliran pertama.

“Sekali lagi, ini peninjauan ini untuk meyakinkan ketersediaan barang, sesuai jadwal yang sudah disampaikan Pak Wali. Jadi Senin start atau bisa dilaksanakan. Sebab ketiganya sudah ada,” jelas Jefridin.

Seperti disampaikan HMR pada Selasa (6/5/2020) lalu, Senin sembako bantuan untuk masyarakat akan mulai dibagikan. Jumlahnya 284.223 paket.

“Isinya terdiri 10 kilogram beras, 3 liter minyak goreng, dan 1 dus mie instan,” jelasnya saat menjawab wartawan di dataran Engku Putri.

HMR harap bantuan ini bisa dinikmati masyarakat. Namun dia minta bersabar, mengingat pendistribusiannya cukup sulit. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.