Tak Mau hanya Terima Laporan, HAM Cek Langsung Kesiapan Pembagian Bahan Pokok

Kabar Baik dari Batam

Tak Mau hanya Terima Laporan, HAM Cek Langsung Kesiapan Pembagian Bahan Pokok

1 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (kanan) turun langsung melihat kesiapan distribusi bahan pokok gratis di Kecamatan Batam Kota.

MENURUT jadwal, besok, Minggu (17/5/2020) giliran masyarakat Kecamatan Batam Kota mendapat pembagian bahan pokok gratis tahap kedua dari Pemerintah Kota Batam.

Sebelum distribusi dilaksanakan, siang tadi (16/5/2020) Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM), turun langsung melihat persiapan distribusi bantuan untuk warga terdampak Covid-19 di kecamatan yang dipimpin Aditya Guntur Nugraha ini.

Beberapa simpul utama tak luput dari pantauannya, mulai bongkar muat di gudang penyimpanan sementara, hingga finalisasi data penerima sembako yang dilakukan oleh pihak kelurahan dan Kecamatan Batam Kota.

โ€œKita cek secara menyeluruh apa saja langkah yang dipersiapkan dan dilaksanakan oleh Lurah dan Camat Batam Kota, agar apa saja kendala yang dihadapi dapat kita inventarisir untuk menjadi bahan monitoring dan evaluasi ke depannya. Sehingga pelaksanaan berikutnya dapat lebih maksimal dan lebih sempurna lagi,โ€ jelasnya.

Camat Batam Kota Aditya Guntur Nugraha menambahkan, dirinya melalui Sekretaris Camat Fhaisal Isfandhi, telah menginstruksikan kepada seluruh ASN di lingkungan kecamatan dan kelurahan untuk terlibat langsung membantu proses distribusi sembako ini.

Mulai dari persiapan dan penyelesaian administrasi hingga membantu turun muat logistik sembako itu sendiri.

โ€œInsha Allah, Pak Sekcam sudah mengatur jadwal, lokasi, tugas dan tanggung jawab seluruh pesonel, baik itu kepala seksi, kepala sub bagian, tenaga kontrak hingga BKO Satpol PP di kecamatan dan kelurahan untuk membackup kegiatan distribusi bahan pokok tahap II ini,โ€ jelas Aditya kepada Wakil Walikota Batam. ***
__________
Sumber: Facebook Kecamatan Batam Kota

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *