Semangat Baja Lurah Belian Kawal Distribusi Paket Sembako hingga Tengah Malam

Kabar Baik dari Batam

Semangat Baja Lurah Belian Kawal Distribusi Paket Sembako hingga Tengah Malam

1 min read

KALAU sudah niat ibadah untuk melayani masyarakat, siang, malam, bahkan hari libur pun dilalui.

Demikian gambaran semangat jajaran Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota saat pembagian bahan pokok gratis dari Pemerintah Kota Batam, Minggu (17/5/2020) kemarin.

Meski puasa, Lurah Belian Kamarul Azmi, S.STP dan tim, bekerja sejak pagi hari hingga tengah malam melakukan kontrol pendistribusian bantuan kepada warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat terdampak Covid-19 ini, melalui RT dan RW.

“19.254 paket bahan pokok yang akan kita distribusikan untuk seluruh wilaya Kelurahan Belian,” ujar Lurah Kamarul Azmi.

Menurutnya, dia bersama tim harus bergerak cepat untuk memaksimalkan proses pendistribusian bantuan, agar segera sampai kepada masyarakat yang sangat menantikan untuk meringankan kebutuhan hidup mereka.

“Dengan niat ikhlas sebagai ibadah, kita bekerja totalitas dengan harapan pendistribusian bantuan Pemerintah Kota Batam ini berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,” tutup Kamarul.

Mewakili warga, Ketua RW 30 Bukit Palem Permai, Kelurahan Belian Azrizal, merasa terbantu adanya bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota Batam ini.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, serta tetap berada di rumah sesuai dengan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran pandemik ini,” ujar Azrizal. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.