Sumbang 500 Botol Hand Sanitizer, Bukti Kepedulian Ines Kosmetik Perangi Covid-19

Kabar Baik dari Batam

Sumbang 500 Botol Hand Sanitizer, Bukti Kepedulian Ines Kosmetik Perangi Covid-19

1 min read
TURUT peduli dalam penanganan percepatan dan pencegahan Covid-19 di Kota Batam, PT Kosmetikatama Super Indah bermerek dagang Inez Kosmetik memberikan bantuan 60 ml hand sanitizer sebanyak 500 pcs kepada Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

Penyerahan ini diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan Setdako Batam Yusfa Hendri, Senin (18/5/2020) di Kantor Pemko Batam.

“Pemko Batam yang akan mendistribusikan kepada kemana saja. Misalnya rumah sakit, Dinas Kesehatan ataupun masyarakat,” ujar Spv Promosi Batam Inez Kosmetik, Nova.

Diakuinya bantuan 500 HS ini sebenarnya terlambat, karena memang pengiriman dari Surabaya ke Batam terkendala. Namun tidak menutup kemungkinan pihaknya masih memberikan bantuan berikutnya.

“Perusahaan langsung berikan ke kita hand sanitizernya,” ujar Nova.

Ia melanjutkan, hand sanitizer ini diproduksi sendiri oleh PT Kosmetikatama Super Indah. Ada juga dijual untuk masyarakat. “Batam yang ke 33. Pembagian ini dilakukan diseluruh Indonesia,” tuturnya.

Di tempat yang sama Asisten Pemerintahan & Kesra Setdako Batam, Yusfa Hendri mengaku dalam penanganan Covid-19 ini harus dibutuhkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat. Seluruh warga Batam harus bersatu dalam memerangi Covid-19.

“Kami berikan apresiasi kepada seluruh pihak, donatur, termasuk Inez kosmetik yang sudah memberikan 500 hand sanitizer,” ujar Yusfa.

Pihaknya akan membagikan hand sanitizer ini kepada masyarakat yang membutuhkan sehingga tepat sasaran. Yusfa berharap masyarakat bisa bergotong-royong untuk menangani Covid-19 ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *