Kepada HMA Ketua PPM Berterima Kasih atas Perhatian Pengusaha dan Pemko BATAM

Kabar Baik dari Batam

Kepada HMA Ketua PPM Berterima Kasih atas Perhatian Pengusaha dan Pemko BATAM

2 min read

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA) saat membagikan 120 Paket Sembako dan 400 masker kain ke Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Batam, di Sekretariat PPM Kota Batam, Batam Centre, Kamis (21/5/2020),

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA) membagikan 120 Paket Sembako dan 400 buah masker kain ke Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Batam, di Sekretariat PPM Kota Batam, Batam Centre, Kamis (21/5/2020).

Istri Walikota Batam H Muhammad Rudi ini menyerahkan bantuan yang diterima langsung ketua PPM Kota Batam, Syafrizal Ganti Sitorus.

Marlin menegaskan bahwa bantuan ini merupakan pemberian dari para donatur ke masyarakat Kota Batam melalui Pemerintah Kota Batam.

Dalam pendistribusiannya PKK Kota Batam dilibatkan untuk menyerahkan langsung kemasyarakat yang terdampak Corona virus disease 2019 (Covid-19).

“Ini ada paket sembako dan masker kain kita bagikan, semoga dapat bermanfaat untuk yang menerima dan maskernya kalau kurang nanti hubungi kita kembali,” ujarnya memberikan sambutan.

Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam ini juga menambahkan, bahwa dukungan dari beragam organisasi di masyarakat juga sangat diperlukan.

Seperti menyosialisasikan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia ini.

“Setiap kali saya turun, tak henti -hentinya saya sampaikan untuk menjaga pola hidup sehat, memakai masker, jaga jarak, berfikir positif dan semua itu harus kita mulai dari rumah” tambahnya.

Selaku Ketua PPM Batam Syafrizal Ganti Sitorus berterima kasih dan mengapresiasi atas penyaluran paket yang diterimanya.

Perhatian para pengusaha dan Pemerintah Kota Batam ini patut untuk diapresiasi khususnya Ketua TP PKK yang turun langsung kemasyarakat.

Senada dengan Marlin beliau bersama anggota PPM sangat menerapkan protokol – protokol kesehatan. Dimulai dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Terima kasih bu atas perhatiannya, bantuan ini sangat membantu bagi anggota kami dan kami juga menerapkan protokol kesehatan yang diminta pemerintah, kami siapkan tempat cuci tangan disini dan menggunakan masker” ujar Syafrizal

Sebelum meninggalkan lokasi Marlin yang didampingi Asisten Pemerintahan Setdako Batam, Yusfa Hendri foto bersama dengan para pengurus PPM Kota Batam foto bersama dengan tetap menjaga jarak. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.