HMR Pimpin Apel Siaga Pengamanan Idulfitri, Pastikan Semua Patuhi Kesepakatan

Kabar Baik dari Batam

HMR Pimpin Apel Siaga Pengamanan Idulfitri, Pastikan Semua Patuhi Kesepakatan

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) tadi malam memimpin Apel Siaga Pengamanan Hari Raya Idulfitri 1441H/2020, pukul 19.30 WIB. Tujuannya untuk memastikan semua sudah berjalan sesuai kesepakatan.

Apel yang bertempat di halaman Kantor Walikota Batam, di Batam Center tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad, S.Sos, M.Si, serta seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan jajarannya.

“Apel siaga ini untuk memastikan bahwa masyarakat telah mengikuti apa yang telah kita putuskan bersama,” jelasnya.

HMR melanjutkan, sesuai apa yang telah dihimbau sejak jauh-jauh hari agar masyarakat menaati dan memperketat protokol kesehatan.

“Khususnya saat ini, hampir seluruh penduduk Batam yang mayoritas Muslim akan merayakan Hari Raya Idulfitri, kami mohon untuk dapat menahan diri dan tidak berkerumun dan menggelar keramaian karena sangat berpotensi terhadap paparan covid-19,” ujarnya.

Tak lupa HMR mengucapkan terima kasih atas seluruh kegigihan, ketekunan dan keseriusan TIM Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam.

Sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam, dia mengingatkan kepada tim untuk tetap menjaga kesehatan, serta selalu bersyukur atas kekuatan dan kesempatan yang diberikan Tuhan dalam mengemban amanah selalu siaga, berjuang dalam misi kemanusian di Kota Batam saat ini.

“Tetap perlakukan masyarakat kita secara persuasif dan hindari benturan fisik yang tidak diperlukan,” jelasnya.

Dalam pantauan kami tadi malam, terlihat hadir jajaran TNI/Polri, instansi vertikal dan segenap Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Batam serta dari unsur tokoh masyarakat, pengusaha dan lintas organisasi di Kota Batam. ***
_____
Sumber: Facebook Kecamatan Batam Kota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.