Enam Positif Covid-19, Satu Meninggal, tapi juga Ada Satu Pasien yang Sembuh

Kabar Baik dari Batam

Enam Positif Covid-19, Satu Meninggal, tapi juga Ada Satu Pasien yang Sembuh

1 min read

PASIEN baru positif Covid 19 di Batam Selasa (26/5/2020) bertambah enam orang lagi. Saat ini lima masih dirawat, sedangkan satu orang meninggal.

Tiga dari pasien positif tersebut adalah warga Kampung Seraya, Kecamatan Batuampar. Mereka masuk cluster penyebaran WNA asal India yang telah meninggal.

Tiga orang lagi berdomisili berbeda. Satu dari Kecamatan Nongsa, satu warga Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji dan satu lagi meninggal dunia, merupakan warga Kecamatan Batam Kota.

Lima dari enam pasien yang dinyatakan positif itu menjalani perawatan di RSUD Embung Fatimah dan RSBP Batam. Semua dalam kondisi stabil dan tanpa gejala.

Dengan bertambahnya enam pasien positif corona covid 19 Kota Batam ini, maka total warga Batam yang terjangkit virus corona berjumlah 96 orang.

Adapun pasien positif yang telah meninggal dunia itu sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Batamcentre.

Kondisinya dikabarkan memburuk lantaran ia memiliki penyakit penyerta yang cukup parah. Kini dia telah dimakamkan dengan mengikuti standar penanganan Covid 19.

Di samping kabar di atas, juga ada kabar baik: satu pasien dinyatakan sembuh. “Dia adalah pasien nomor 45,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam Azril Apriansyah. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *