Kak Jefridin Kantongi Nama Calon Penerima Penghargaan Orang Dewasa Pramuka

Kabar Baik dari Batam

Kak Jefridin Kantongi Nama Calon Penerima Penghargaan Orang Dewasa Pramuka

1 min read

KAK JEFRIDIN saat Rapat Tahunan Dewan Kehormatan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Kepri di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Batam, Sabtu (30/5/2020) lalu.

JELANG acara puncak HUT Pramuka ke 59, anggota dan pengurus Pramuka Daerah Kepulauan Riau akan mendapatkan Tanda Penghargaan Orang Dewasa (TPOD) tahun 2020.

Guna mematangkan hal ini, Sabtu (30/5/2020) lalu, telah digelar Rapat Tahunan Dewan Kehormatan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Kepri di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin.

“Hadir dalam rapat kemarin, Ketua Dewan Kehormatan Ir. MH. Nur Syafriyadi, bersama Ir. H. Lamidi, dan semua anggota Dewan Kehormatan Kwarda Kepri lainnya,” jelas Jefridin yang juga Sekretaris Dewan Kehormatan Gerakan Pramuka Kwarda Kepri ini.

Pokok bahasan dalam rapat tersebut adalah pengecekan administrasi calon penerima penghargaan TPOD Anggota Gerakan Pramuka Kepri yang akan diusulkan ke Kwartir Nasional.

“Hasilnya merekomendasikan nama-nama calon penerima Penghargaan anggota Dewasa Gerakan Pramuka se-Kwarda Kepri kepada Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepri untuk diterus ke Kwartir Nasional,” ujar Jefridin.

Dia menambahkan, ada tiga penghargaan TPOD yang bakal diterima oleh puluhan anggota kwarcab dan andalan Kwarda Kepri nanti, yakni, melati, pancawarsa dan Darmabakti.

“Tahun ini penerima penghargaan TPOD memang tak banyak, kurang dari 25 orang. Sebab banyak Kwarcab (Kabupaten/Kota) di Kepri yang mengirimkan usulan nama-nama penerima,” jelas Ketua Harian Kwartir Cabang Pramuka Batam ini.

Tak lupa Jefridin menyatakan, mulai saat ini Gerakan Pramuka siap membudayakan Protokol Kesehatan Covid-19 pada era baru atau new normal nanti. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.