HJH is Back!

Kabar Baik dari Batam

HJH is Back!

1 min read
SETELAH beberapa hari tak aktif akibat akun pribadinya diretas oleh kelompok durjana, kini Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin sudah membuat akun baru di: https://www.facebook.com/jefridin.hamid.

“Ya, ini akun pribadi saya. Namanya Jefridin Hamid (hjh),” jelasnya, Kamis (4/6/2020) pagi.

Di akun barunya, foto profil mantan guru Bahasa Indonesia ini memakai baju Melayu berwarna ungu lengkap dengan tanjaknya.

Menurut Jefridin, ia perlu membuat akun Facebook lagi untuk ikut berbagi sapa, pandangan dan inspirasi.

Tentu saja untuk menjaring masukan dari masyarakat terkait pelayanan publik lembaga yang dipimpinnya. Sekaligus klarifikasi bila ada opini atau narasi orang yang dinilai keliru. Semacam kasus penipuan tadi.

Bagaimana dengan akun yang lama? “Saat ini sedang berusaha menghubu pihak terkait untuk dinonaktifkan agar tak disalahgunakan,” jelasnya.

Jefridin bukan satu-satunya pejabat Batam yang memiliki akun Facebook. Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) tercatat aktif menggunakan media sosial ini.

Seperti yang kami kabarkan sebelumnya, akun Facebook Jefridin diketahui di-hack pada Senin (1/6/2020) sekitar pukul 15.45 WIB, usai suami Hj Hariyanti ini menghadiri acara di Nongsa.

Bila yang masih berteman dengan akun Facebook Jefridin yang lama, mohon segera direport atau putuskan pertemanan. Sampaikan jua pada orang terdekat Anda kabar peretasan tersebut. Agar tak ada yang jatuh korban. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.