Anggota Pramuka Peduli Langsung Diterjunkan ke Kantor Pos, Bantu Salurkan BST

Kabar Baik dari Batam

Anggota Pramuka Peduli Langsung Diterjunkan ke Kantor Pos, Bantu Salurkan BST

2 min read

KETUA Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batam yang juga Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad ikut membantu menyalurkan BST di Kantor Pos Batam Center.

SATYAKU Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan. 32 anggota Pramuka Peduli Kota Batam langsung diterjunkan ke beberapa Kantor Pos untuk membantu proses penyaluran BantuanSosial Tunai (BST).

Sebagaimana surat penugasan Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batam H Amsakar Achmad, anggota Pramuka Peduli yang baru dikukuhkan Minggu (7/6/2020) lalu, mengemban tugas negara mulai 8 sampai 15 Juni2020.

“Alhamdulillah Pramuka Peduli Kota Batam ikut serta membantu petugas Kantor Pos pengatur protokol kesehatan pada penyerahan BST Tahap II ini,” tegas Ketua Gerakan Pramuka Peduli Kota Batam H Jefridin, Senin (8/6/2020).

Selanjutnya, ke 32 nama-nama tersebut (lihat foto) akan ditempatkan di semua titik Kantor Pos wilayah Batam.

“Terima kasih kakak-kakak dan adik-adik Dewan Kerja Cabang Penegak Pandega. Jangan pernah lelah dalam berbuat kebaikan. Kerjakan dengan ikhlas, penuh dedikasi dan tanggung jawab,” ujar Jefridin yang juga Sekretaris Daerah Kota Batam ini.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Batam, Masni Gardenia Augusta menjelaskan ada 14 titik Kantor Pos di Batam yang melaksanakan pembayaran BST.

Selain Kantor Pos Batam Centre, juga ada Kantor Pos Mitra Mal, Kantor Pos Fanindo, dan Kantor Pos SP Plaza Batuaji.

Untuk Kecamatan Batuampar di Kantor Pos Sungai Jodoh Komplek Jodoh Square, sementara di Kecamatan Belakangpadang di Kantor Pos Belakangpadang di Gedung Indra Sakti.

Ada juga Kantor Pos Bengkong yang berlokasi di Ruko Aljabar. Sedangkan di Kecamatan Bulang, ada Kantor Pos Bulang di Jembatan II Barelang.

Untuk warga Kecamatan Galang akan dilakukan di Kantor Camat Galang, kecuali untuk Kelurahan Subang Mas akan dibagikan di Kantor Pos Punggur.

Berikutnya ada Kantor Pos Pelita, Kecamatan Lubukbaja, Kantor Pos Punggur, Kantor Pos Botania, Kantor Pos Sagulung, Kantor Pos Tembesi di ruko mal Top 100 Tembesi, Kantor Pos Batuaji di SP Plaza, serta Kantor Pos Tembesi.

Sementara di Kecamatan Sekupang akan dilaksanakan di Kantor Pos Sutami, dan Kantor Pos Tiban.

Jefridin berharap dengan terjunnya anggota Pramuka ini, proses penyaluran berjalan tertib dan lancar. Dan protokol pencegahan penularan corona virus disease (Covid-19) bisa diterapkan dengan baik. ***

KETUA Gerakan Pramuka Peduli Batam yang juga Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin memberikan instruksi kepada anggota Pramuka yang ikut membantu menyalurkan BST di Kantor Pos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.