Banyak Sembuhkan Pasien Covid-19, HMA Puji & “Suntik” Stamina Tim Medis RSUD

Kabar Baik dari Batam

Banyak Sembuhkan Pasien Covid-19, HMA Puji & “Suntik” Stamina Tim Medis RSUD

1 min read

HJ MARLIN Agustina (HMA) memberi apresiasi kepada tim medis RSUD Embung Fatimah.

KEBERHASILAN demi keberhasilan yang ditorehkan RSUD Embung Fatimah dalam menyembuhkan pasien covid-19 harus diapresiasi, support dan samangat.

Inilah yang membuat Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA) tergerak hatinya berkunjung ke RSUD, bersilaturahmi dengan “pasukan” di garda terdepan melawan Covid-19 di Batam.

Terkhusus juga, HMA menemui petugas RSUD yang berstatus non ASN, sembari memberikan dukungan.

Kehadiran istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini langsung disambut Direktur RSUD Embung Fatimah dr Ani Dewiyana bersama 50 perwakilan karyawan.

Kepada HMA, Direktur RSUD menyampaikan bahwa saat ini ada 375 karyawan non ASN dan 35 ASN golongan I yang mengabdi di RSUD.

“Terima kasih Bu, sudah datang menyemangati kami,” ujar direktur berjilbab ini.

Saat memberi sambutan, HMA berikrar akan terus mendukung dokter, perawat, dan tenaga medis dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

Sebagai garda terdepan yang menangai pasien Covid, tentu mereka memiliki beban psikologis tersendiri agar bisa menyembuhkan pasien. Hal ini tentu berdampak pada stamina mereka.

“Karna itu, kepada saudara-saudara dan adik-adik sekalian, meski lebih paham, tapi saya ingatkan lagi untuk tetap menjaga kesehatan. Jangan lupa berolahraga,” pesannya.

Dalam kesempatan HMA selain memberikan bantuan paket sembako untuk karyawan RSUD non ASN, juga menyalurkan bantuan 1 ton beras untuk memenuhi stok makanan pasien di RSUD Embung Fatimah.

Hingga hari ini di Batam, sudah ada 64 pasien yang sembuh Covid-19 yang sebagian besarnya dirawat di RSUD ini.

Bahkan yang luar biasa, Senin, (8/6/2020) RSUD berhasil menyembuhkan Adriansyah dari Covid-19. Pasien berusia 34 tahun itu sebelumnya sempat koma selama 18 hari. Sungguh sebuah keajaiban! ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *