Dinilai Perhatian dan Berkontribusi Nyata Tanggulangi Covid-19, RSBP Beri HMA Piagam

Kabar Baik dari Batam

Dinilai Perhatian dan Berkontribusi Nyata Tanggulangi Covid-19, RSBP Beri HMA Piagam

2 min read

HJ Marlin Agustina (HMA) saat berkunjung ke RSBP diterima oleh Direktur RSBP dr. Sigit Riyarto, M.Kes.

“TERIMA KASIH kepada Ibu Marlin Agustina yang telah memberikan perhatian dan kontribusinya untuk Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.”

Demikian bunyi piagam bertanda tangan Direktur RSBP dr. Sigit Riyarto, M.Kes, yang diterima Hj Marlin Agustina (HMA) usai berkunjung ke RSBP.

Hal ini terjadi selepas Ketua Persatuan Istri Karyawan Otorita (PIKORI) Badan Pengusahaan (BP) Batam beserta rombongan ini, menyambangi rumah sakit yang berada di Sekupang itu sembari menyerahkan bantuan 1 ton beras untuk konsumsi pasien.

Kedatangan HMA pada Selasa (9/6/2020) siang itu, disambut Direktur RSBP Batam dr Sigit Riyarto, yang langsung berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Perhatian ini menjadi bentuk nyata dari kepedulian yang harus terus dipupuk hingga nanti dapat bersama melalui pandemik ini.

“Terima kasih atas kehadiran dan bantuannya bu, perhatian yang diberikan ini sangat terkesan bagi kami para tenaga medis” ujar Sigit saat menyambut istri Ketua BP Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut.

Sama dengan sebelumnya, HMA menitip pesan agar tenaga medis dapat terus semangat ditengah – tengah wabah corona virus disease 2019 (Covid-19) yang telah melanda dunia beberapa bulan ini.

“Saya titip ya pak, untuk para tenaga medis untuk tetap semangat dan terus berjuang, jaga kesehatan dan semoga Allah memberikan kesehatan dan pahala atas dedikasi para tenaga medis,” ucap HMA sembari menyerahkan bantuan secara simbolis.

Sebelumnya, HMA yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam ini, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam yang diwakilkan Asisten Pemerintahan Setdako Batam Yusfa Hendri, menyerahkan bantuan sembako kepada tenaga medis khususnya yang berstatus non ASN (Aparatur Sipil Negara) di Rumah Sakit Embung Fatimah.

Di sana, istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini menegaskan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membantu Pemerintah Kota Batam dalam pendistribusian bantuan yang diserahkan para pengusaha dan donator kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun paket sembako yang diserahkan sebanyak 321 Paket . Selain paket sembako Marlin juga menyalurkan bantuan beras sebanyak 1900 kg (1,9 Ton) untuk memenuhi stok makanan pasien di RSEF.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada adek – adek yang bertekuk lumus dalam menanganin pasien – pasien khususnya saat covid saat ini dan semoga wabah ini cepat berlalu ” ujar Marlin

Direktur RSUD Kota Batam, drg. Any Dewiyana berterima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Batam beserta Ketua TP PKK Kota Batam, HMA dalam menyemangati tenaga medis khususnya jajaran RSEF.

Dimana sebagai garda terdepan dalam menangani pasien covid sangat banyak tantangan yang diharapi baik itu secara fisik maupun psikologi. ***
_______
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *