Rajin Turun ke Perusahaan, Kadisnaker Terus Ingatkan agar Patuhi Protokol Kesehatan

Kabar Baik dari Batam

Rajin Turun ke Perusahaan, Kadisnaker Terus Ingatkan agar Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

KEPALA Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Batam, Rudi Sakyakirti, terus mengingatkan kepada perusahaan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai imbauan dari pemerintah.

“Saya sudah beberapa kali turun langsung ke perusahaan-perusahaan. Alhamdulillah protokol kesehatan sudah diterapkan dan kalau dilihat perusahaan ini malah sebenarnya lebih ketat menerapkan protokol kesehatan itu,” katanya di Batam Center, Selasa (9/6/2020).

Kepatuhan tersebut, tampak mulai dari masuk kantor, kemudian jaga jarak saat makan, pembagian shift termasuk jumlah orang di dalam ruangan juga sudah diatur dengan baik sesuai dengan protokol kesehatan.

Termasuk saat perekrutan karyawan baru, tidak hanya orangnya yang dibatasi tapi sistemnya juga sudah menggunakan online seluruhnya.

“Tidak ada penerimaan di community center (cc) atau tempat keramaian lainnya. Tes seleksi masuk perusahaan juga dibatasi. Setiap kali tes paling banyak itu yang dipanggil mungkin sekitar 10 pelamar. Jadi tidak sekaligus semuanya,” katanya. ***
______
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *