Welcome to New Normal: Batam Mulai Bangkit, Tetap Pakai Masker & Jaga Jarak

Kabar Baik dari Batam

Welcome to New Normal: Batam Mulai Bangkit, Tetap Pakai Masker & Jaga Jarak

1 min read

PEMERINTAH Kota Batam memberlakukan tatanan baru atau new normal, hari ini Senin 15 Juni 2020. Hampir semua sektor beroperasi kembali namun dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dengan demikian, tempat perbelanjaan seperti mall, tempat pariwisata, hotel dan tempat dunia malam boleh buka kembali.

Terkait soal protokol kesehatan ini, beberapa waktu yang lalu, Pemko Batam sudah giat menyosialisasikan kepada pengusaha dan masyarakat umumnya.

Pemberlakuan new normal di Kota Batam, disambut baik oleh pengusaha dengan segudang harapan. Mereka optimis roda perekonomian akan benar-benar pulih seperti sedia kala.

Hal ini dibarengi dengan siapnya tempat pariwisata, baik hotel dan hiburan, menyambut era baru ini dengan menyiapkan protokol kesehatan Covid-19 kepada para tamunya.

Dikutip dari BatamClick.com, Kepala Disbudpar Batam Ardiwinata, Minggu (14/06/2020) mengatakan, untuk memastikan semua pelaku pariwisata siap menjalankan new normal ini, pihaknya sudah menyebar surat kesanggupan sebagai pegangan dan para pelaku pariwisata menjalankan protokol kesehatan.

“Beberapa kali kita pastikan, alhamdulillah semua siap mendukung dan semua menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ardi.***
________
Dilengkapi Sumber: BatamClick.com
Foto: media massa di Batam memberitakan tentang new normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.