Jauhi Narkotika! Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia

Kabar Baik dari Batam

Jauhi Narkotika! Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia

1 min read

HARI ANTI-Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap 26 Juni, ada sebagai bentuk keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan, peredaran gelap dan prekursor narkotika.

Pasalnya, bisa berdampak buruk pada kesehatan, sosial ekonomi, keamanan dan kedamaian dunia.

Penetapan 26 Juni sebagai Hari Anti Narkotika Internasional dicanangkan oleh United Nations Office on Drugs and Crime (UNODC) pada 26 Juni 1988.

Masyarakat Kota Batam khususnya dan Kepulauan Riau umumnya, perlu tahu serta bangga karena memiliki tempat rehabilitasi Gratis milik pemerintah. Yaitu: Loka Rehabilitasi BNN Batam di Jl Hang Jebat KM 3, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa.

Badan Narkotika Nasional memiliki 6 tempat rehabilitasi yang berada di Bogor, Makassar, Samarinda, Batam, Kalianda & Deli Serdang.

Loka Rehabilitasi BNN Batam telah beroperasional sejak 24 Desember 2014 dan mampu merehabilitasi 250 klien dalam periode 1 tahun.

Ayo rehabilitasi, rehabilitasi bukan penjara, rehabilitasi menyelamatkan Anda dari ketergantungan, rehabilitasi merupakan upaya pengobatan serta pemulihan agar terhindar dari kerusakan yang lebih parah.

Mari Hidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif & Bahagia. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *