Sejak Awal HAM Yakin HMR Bisa Mengubah Batam, Semua Ini Berkat Dukungan RT/RW

Kabar Baik dari Batam

Sejak Awal HAM Yakin HMR Bisa Mengubah Batam, Semua Ini Berkat Dukungan RT/RW

2 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (HAM) mengakui bahwa capaian yang diraih selama dirinya mendampingi Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR), tak lepas dari dukungan warga, khususnya ketua rukun tetangga/rukun warga (RT/RW).

Hal tersebut disampaikannya saat memberi sambutan di acara Silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota Batam Bersama RT/RW, LPM dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Batam Kota, Kelurahan Teluktering, di Gedung Olahraga Sekolah Yos Sudarso, Jumat (10/7/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Menurut HAM, dukungan RT/RW ini tampak di saat membantu mendistribusikan bahan pokok kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah masing-masing.

“Saya melihat langsung bagaimana perjuangan dan pengorbanan pak RT/RW ini. Karena saya juga turun langsung mengawal proses itu dari pagi sampai malam,” ungkap suami Hj Erlita Sari Amsakar tersebut.

Untuk itu, HAM meminta janganlah segala upaya tanpa pamrih RT/RW ini, dituding negatif. Apalagi juga diarahkan kepada Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR). Seolah kebijakan untuk membantu warga ini memiliki maksud tercela.

Menurut HAM, gampang saja bila ingin mengevaluasi kinerja HMR-HAM selama memimpin Batam.

“Evaluasi saja janji janji kami saat kampanye dulu. Adakah yang meleset atau tak ditepati?” jelasnya.

Menurut HAM, sejak awal dia sangat yakin dengan kinerja HMR.

“Sampai saya berhentidari PNS (karena mencalonkan diri sebagai wakil walikota), karena yakin Pak Wali bisa mengubah Batam,” jelasnya disambut guruh tepuk tangan.

Memang pilihan HAM ini tak keliru. Sebab saat ini sudah banyak masyarakat yang merasakan segala upaya yang sudah dilakukan.

“Alhamdulillah. Meski Covid-19 investasi orang tak pernah turun. Hasilnya dua KEK disetujui (Nongsa Digital Park dan MRO Batam Aero Technic) dengan nilai investasi Rp22 triliun,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.