Duka Cita Meninggalnya Ayah Celcon, HMA Melayat dan Ajak Keluarga Bersabar

Kabar Baik dari Batam

Duka Cita Meninggalnya Ayah Celcon, HMA Melayat dan Ajak Keluarga Bersabar

1 min read

HJ MARLIN Agustina (HMA) saat melayat ke rumah duka.

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina (HMA) pada Selasa (14/7/2020) siang, melayat ke kediaman Celcon C Sihombing di kawasan Tanjungpinggir, Kecamatan Sekupang.

Tiba di rumah duka pada, HMA langsung disambut Celcon yang mempersilakan masuk ke dalam rumah duka, tempat jenazah terbaring dikelilingi kaum kerabat yang lain.

HMA yang mengenakan batik Batam motif ikan marlin warna keemasan dipadukan hijab coklat itu memang tidak begitu lama di sana, hanya kurang lebih 20 menit.

Begitu mendengar kabar duka ini, HMA memang langsung melayat ke sana. Padahal Senin dia baru saja melakukan perjalanan panjang ke Karimun, dan baru tiba di Batam pada Selasa sekitar pukul 02.00 dini hari.

Usai menyampaikan ucapan duka dan bersilaturahmi dengan sejumlah kerabat, istri Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) tersebut langsung berpamitan.

Sebelum meninggalkan rumah duka, ia kembali mengucapkan rasa kehilangan yang mendalam. Selain itu tak lupa memotivasi Celcon dan keluarga besarnya agar ikhlas dan sabar menerima cobaan ini.

“Baik atas nama pribadi, keluarga, kami menyampaikan rasa duka cita yang sedalam dalamnya,” ujar wanita yang aktif di beragam organisasi itu.

Seperti diketahui, Edison Sihombing (Op Davyan Doli), ayahanda Celcon Sihombing, berpulang dalam usia 66 tahun di rumah duka pada Selasa (14/7/2020) pukul 10.30 WIB.

Mendiang akan dimakamkan hari ini, Rabu (16/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat berita ini diunggah, di rumah duka sedang ramai pelayat mengikuti prosesi persiapan pemakaman. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.