Buka Pembinaan Akhlak Mulia, Marlin: Harta Paling Berharga adalah Keluarga

Kabar Baik dari Batam

Buka Pembinaan Akhlak Mulia, Marlin: Harta Paling Berharga adalah Keluarga

1 min read

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, saat membuka Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Bitulmakmur, Bukitsenyum, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batuampar, Kamis (16/7/2020) pukul 13.00 WIB.

HARTA yang paling berharga adalah keluarga, karena itulah mengapa sangat penting membagi waktu, menjaga kebersamaan dan nilai-nilai lainnya dalam keluarga supaya tercipta generasi unggul.

Demikian ide utama yang disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, saat membuka Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Bitulmakmur, Bukitsenyum, Kelurahan Seraya, Kecamatan Batuampar, Kamis (16/7/2020) pukul 13.00 WIB.

“Dalam kesempatan ini saya ingin memberikan semangat ke ibu-ibu agar dapat menjaga keselarasan dalam rumah tangga,” jelasnya dalam acara bertajuk “Muliakan Wanita Sebagai Tiang Negara dalam Menyiapkan Generasi Soleh dan Solehah”, tersebut.

Menurut Marlin, tugas untuk mendapatkan generasi Muslim yang unggul tersebut, harus diawali dari pendidikan seorang anak di dalam suatu keluarga yang memahami dan mengerti tugas dan tanggungjawabnya.

“Itulah kenapa saya selalu adakan Pembinaan Akhlak Mulia, supaya wanita tahu akan kodratnya. Selain itu memberikan inspirasi bagaimana mendidik anak, dan menjadi suami dan istri yang baik,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut Marlin, orang tua otomatis akan paham arti tanggungjawab dalam mewujudkan anak yang tak hanya saleh/salehah, juga berprestasi.

Si ujung sambutan, Marlin menyinggung tentang kondisi Batam saat ini yang sebagian sudah memasuki zona hijau.

“Saat ini kita sudah memasuki new normal, artinya kita harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Yang bersandar pada protokol kesehatan Covid-19,” ingatnya.

Untuk itu Marlin berpesan, mari jaga kondisi kesehatan diri dan kota Batam agar tetap ada di zona hijau.

Caranya; selalu bermasker, jaga jarak, rajin cuci tangan, dan melaksanakan pola hidup bersih dan sehat.

“Mudah mudahn silaturahmi tetap terjaga dalam kondisi new normal ini,” pesan Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.