Sempat Tertunda, Marlin Lanjut Bagi Seribu Seragam untuk Anggota PKK Kota Batam

Kabar Baik dari Batam

Sempat Tertunda, Marlin Lanjut Bagi Seribu Seragam untuk Anggota PKK Kota Batam

1 min read

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina membagikan secara simbolis seragam untuk kader PKK Kota Batam.

MEREBAKNYA pandemi Covid-19 di Kota Batam, membuat beberapa program PKK Kota Batam tertunda. Di antaranya pembagian seragam gratis untuk anggota.

Baru setelah new normal ini, kegiatan tersebut bisa dilanjutkan.

“Ada seribu potong seragam dibagikan. Tahun lalu sudah berjalan 500, sisanya, 500 lagi, dibagikan tahun ini,” ujar Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, Kamis (16/7/2020).

Pembagian seragam tersebut dilakukan secara simbolis dalam acara road show Tim Penggerak PKK Kota Batam, memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-48, Tahun 2020 dan Halal Bihalal Anggota/Kader PKK Se-Kota Batam yang dimulai dari Kecamatan Batuampar.

“Karena kita tahu banyak seragam anggota PKK yang sudah lama, bahkan ada yang tak punya seragam sama sekali. Karena itu kami rasa perlu dibantu,” jelas Marlin saat ditemui di sela-sela acara.

Selanjutnya Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam ini berharap agar kader atau anggota PKK terus membantu program dan kinerja pemerintah agar lebih baik.

Jua mampu menciptakan keselarasan, keserasian, dan keseimbangan antara kemajuan lahiriah dan batiniah.

“Karena dari ibu yang cerdas akan melahirkan anak yang cerdas pula dan agar terciptanya bangsa yang cerdas pula,” tuturnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.