Lanjut Road Show ke Batuaji, Marlin Curhat Sudah Kangen dengan Ibu-ibu PKK

Kabar Baik dari Batam

Lanjut Road Show ke Batuaji, Marlin Curhat Sudah Kangen dengan Ibu-ibu PKK

2 min read

KETUA TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, saat berbagi di Kecamatan Batuaji.

USAI ROAD SHOW di Kecamatan Seibeduk, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, lanjut ke Kecamatan Batuaji.

Tak terhingga kerinduan Marlin bertemu kadernya di sana. Road show hari ketiga ke Kecamatan Batuaji ini, untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Halal bihalal PKK di kantor Kecamatan Batuaji, Sabtu (18/07/2020) pukul 11.00 WIB.

Rasa kangen ini disampaikan Marlin saat memberi sambutan yang didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam Hj Erlita Sari Amsakar dan Ketua Pokja II PKK Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin.

Hampir satu semester PKK Kota Batam harus vakum dalam berbagai kegiatan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Kota Batam.

“Sekarang saya bersama ibu Hj Erlita Amsakar dan ibu Hj Heriyanti Jefridin, sudah bisa bersama lagi menyapa keluarga besar PKK. Saatnya kita bahu-membahu dan saling menjagaโ€ ujarnya tersenyum ramah.

Tak lupa dia mengajak ibu-ibu untuk selalu kreatif. Misalnya dengan bercocok tanam. Selian bisa memanfaatkan waktu, juga bisa berguna untuk membangun ketahanan pangan dan gizi keluarga.

“Untuk lahan terbatas, kan bisa pakai polybag,” usulnya.

Tak lupa Marlin menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran TIm Gugus Tugas Covid-19 Pokja Kecamatan Batuaji khususnya tenaga medis yang telah berjibaku dalam penanganan covid-19. Dia berharap agar Batuaji segera masuk zona hijau, menyusul kecamatan lain.

โ€œTetap kita jaga dan hargai upaya seluruh tim di garda terdepan dengan jaga protokol kesehatan dan tetap waspada. Selalu bermasker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” anjurnya.

Dalam kesempatan tersebut Marlin kembali membagikan seragam untuk Anggota PKK di kecamatan tersebut. Dengan pesan agar bisa dimanfaatkan dan dijaga.

Hadir dalam helatan hari Gerak Kesatuan TP. PKK Kecamatan Batam Kota tersebut, Kepala Dinas P3APPKB Kota Batam Umiyati, Camat Batuaji Ridwan, Sekretaris Camat, Ketua TP. PKK Kecamatan, Jajaran Lurah Sekecamatan Batuaji, Ketua TP. PKK Kelurahan Se โ€“ Kecamatan Batuaji bersama seluruh kader TP. PKK-nya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *