Jadi Ujung Tombak Perubahan, Marlin Bangga Pada Ibu-ibu TP PKK Batamkota

Kabar Baik dari Batam

Jadi Ujung Tombak Perubahan, Marlin Bangga Pada Ibu-ibu TP PKK Batamkota

2 min read

KETUA TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, saat membuka road show hari kedua ke Kecamatan Batamkota, untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Halal bihalal PKK, Jumat (17/07/2020) pukul 13.00 WIB.

TIM PENGGERAK Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Batamkota memegang peran penting dalam perkembangan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PKK Kota Batam.

Hal ini diungkap Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, saat membuka road show hari kedua ke Kecamatan Batamkota, untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Halal bihalal PKK, Jumat (17/07/2020) pukul 13.00 WIB.

Alasan tersebut dijelaskan Marlin, sebab selain merupakan kecamatan yang berada di pusat Kota Batam, kader TP PKK Batamkota juga penuh kreativitas dalam pengembangan Keluarga Sejahtera di wilayah ini.

“Berkat bunda-bunda semua, PKK Kota Batam telah meraih berbagai penghargaan baik lokal hingga tingkat nasional. Untuk itu saya sangat berterima kasih dan mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional Tahun 2020,” ucap Marlin dalam pertemuan yang digelar di Food & Restaurant M8, Kawasan Mega Legenda, Baloi Permai, tersebut.

Tak heran bila Marlin, yang hadir dengan balutan batik resmi PKK Kota Batam ini, mengaku bangga menjadi warga Batamkota.

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari warga Batamkota ini. Saya bersama ibu Hj Erlita Amsakar (Wakil Ketua I PKK Kota Batam) sama-sama warga yang berdomisili di Batamkota. Kalau ibu Hj Hariyanti Jefridin (Ketua Pokja II PKK Kota Batam) tinggalnya di Kecamatan Sekupang. Sebagai warga Batam Kota tentunya kita merupakan Keluarga Besar yang harus selalu membahu dan saling menjaga,” ujarnya penuh canda.

Dalam kesempatan tersebut Marlin mengaku sangat merindukan bunda kader PKK, yang hampir satu semester vakum dalam berbagai kegiatan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Kota Batam.

Tak heran jika dalam kesempatan tersebut ia juga mengingatkan kepada keluarga besar PKK Batamkota, untuk terus waspada dan melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu, Marlin menyampaikan apresisasi dan terima kasih kepada jajaran Tim Gugus Tugas Covid-19 Pokja Kecamatan Batamkota, khususnya tim medis yang luar biasa dalam penanganan Covid-19 di wilayah ini sehingga menjelma jadi zona hijau.

“Tetap Kita Jaga Kecamatan Batamkota yang sudah di zona aman ini, jaga protokol kesehatan dan tetap waspada selalu,” liriknya kepada kepada dr. Dewi Murni, Kepala UPT Puskesmas Baloi Permai yang turut hadir dalam helatan tersebut. ***
_______
Sumber: Facebook resmi Kecamatan Batamkota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *