Penari pun Pakai Masker dan Jaga Jarak

Kabar Baik dari Batam

Penari pun Pakai Masker dan Jaga Jarak

1 min read

WALIKOTA Batam H Muhammad Rudi (HMR) memuji atraksi seni yang ditampilkan di ajang New Normal New Aksi, di Mega Mall, Sabtu (18/7/2020) pukul 14.00 WIB.

Selain performa yang ciamik, juga panggung seni yang digelar sempena pelantikan ketua dan pengurus Keluarga Besar Musisi Batam (KBMB) periode 2020-2023 ini, dipuji HMR karena tak lalai terapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Saya lihat tadi penari tidak bersentuhan. Berarti sudah diingatkan dari awal agar menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Karena itu dia sangat memuji pengurus KBMB yang telah mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat melaksanakan kegiatan tersebut.

“New normal bukan berarti lepas masker. Tapi semua kegiatan dan aktivitas kita buka dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ingat Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam ini.

Hal senada juga disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Batam Yusfa Hendri yang juga menghadiri acara tersebut.

“Bagus sekali penataan protokol kesehatan kegiatan ini. Lihatlah, penarinya pun pakai masker,” puji mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam ini. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.