Road Show PKK di Sekupang, Marlin: Jadilah Perempuan Cerdas dan Berpikir Kritis

Kabar Baik dari Batam

Road Show PKK di Sekupang, Marlin: Jadilah Perempuan Cerdas dan Berpikir Kritis

1 min read

KETUA Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, mengajak kaum perempuan menjadi sosok cerdas dan kritis, terutama pada masa new normal ini

“Kita (perempuan) harus berpikir kreatif dalam memanfaatkan waktu. Terus belajar, sabar mengajar, mendidik, dan mendampingi anak di rumah,” jelasnya di kantor Kecamatan Sekupang.

Acara ini dihelat dalam rangkaian road show hari ke-empat Ketua TP PKK ke Kecamatan Nongsa, untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Halal bihalal PKK, Selasa (21/07/2020) pukul 09.00 WIB.

“Jangan lupa, tanamkan kepada keluarga pentingnya beradaptasi di era new normal ini dengan cara terapkan protokol kesehatan. Setelah acara ini ada baiknya langsung bersih-bersih, agar selalu aman,” anjurnya.

Meski demikian, dia juga meminta kepada kader untuk terus bergerak dan berkegiatan sesuai dengan 10 Program PKK yang telah dilaksanakan secara berkesinambungan.

Marlin yang saat itu didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Batam Hj Erlita Sari Amsakar, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, mengucapkan terima kasih kepada tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan, TNI, Polri dan tentu saja semua tenaga medis karena kerja kerasnya-lah, Sekupang kini jadi zona hijau. Namun jangan lengah.

“Saya tidak pernah jenuh untuk mengingatkan ibu-ibu untuk tetap ikuti protokol kesehatan karena dengan begitu kita dapat menghentikan penyebaran virus yang sudah 4 bulan ini menghantui kita semua,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian seragam PKK secara simbolis oleh Marlin kepada kader yang mewakili. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.