Hj Juwariyah Syahrul Tak Kuasa Menangis saat Dikunjungi Marlin: Saya Teringat Bapak

Kabar Baik dari Batam

Hj Juwariyah Syahrul Tak Kuasa Menangis saat Dikunjungi Marlin: Saya Teringat Bapak

2 min read

TANGIS pun pecah, saat Hj Marlin Agustina bertemu Hj Juwariyah Syahrul.

TANGIS Hj Juwariah Syahrul pecah saat Hj Marlin Agustina menyambangi kediamannya, di Tanjungpinang, Rabu (22/7/2020) pukul 14.00 WIB. Tangan istri mantan Walikota Tanjungpinang itu pun memeluk erat Marlin seolah tak ingin dilepaskan.

“Saya masih teringat bapak (H Syahrul). Saya saat ini belum bisa ikut kegiatan. Saya masih teringat bapak,” curhat Juwariah Syahrul kepada Marlin yang ikut jua menangis.

Sekadar diketahui, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, meninggal dunia, Selasa, 28 April 2020, sekitar pukul 16.43 WIB sore.

“Semangat ya Bu. Saya doakan semoga ibu kuat dan selalu tabah menjalani semua ini. Memang berat dan butuh waktu, tapi kita harus kuat sebagai perempuan,” hibur Marlin.

Usai sedu sedan itu, Hj Juwariah Syahrul kemudian mempersilakan Ketua TP PKK Kota Batam yang datang bersama Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahmah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, masuk ke rumahnya.

Saat “perempuan-perempuan pemimpin” ini duduk di ruang tamu, suasana mulai agak cair.

“Saya bersama ibu Plt Walikota Pinang (Rahmah) dan ibu Sekda Kota Batam (Hariyanti Jefridin) ingin bersilaturahmi dengan ibu, agar persaudaraan tetap terjaga,” ucap Marlin.

Juwariah Syahrul pun menjawab dengan ucapan terima kasih, sembari menjelaskan sejak ditinggal almarhum tiga bulan lalu, dirinya belum bisa terlalu aktif lagi.

“Pelan-pelan Bu. Saya mulai dengan ikut pengajian. Tapi belum bisa yang lain. Karena saya memang masih belum bisa dan kuat,” jelasnya.

Marlin pun hanyut dalam empati nan dalam. Cuma sedikit demi sedikit dia memotivasi agar Juwariyah Syahrul agar tetap tabah dan kuat. Bagaimana pun hidup harus tetap berjalan.

“Tetap semangat Bu. Mulailah ikut kegiatan lagi. Semakin banyak gerak, InshaAllah akan semakin sehat. Pikiran pun bisa sedikit rileks,” anjur Marlin.

Banyak hal yang dibincangkan. Hingga tak terasa waktu sudah atau jam berlalu. Marlin pun harus mohon diri.

“Terima kasih atas waktunya Bu. Terima kasih jua sudah berkenan menerima saya dan rombongan. Mudah-mudah silaturahmi ini tetap terjaga,” ucap Marlin yang bersiap kembali ke Batam. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.