Kunjungi Hj Aisyah HM Sani, Marlin Termotivasi untuk Tetap Semangat dan Maju

Kabar Baik dari Batam

Kunjungi Hj Aisyah HM Sani, Marlin Termotivasi untuk Tetap Semangat dan Maju

1 min read

HJ MARLIN Agustina menyiapkan makanan untuk Ibu HM Sani (kanan) saat dia berkunjung ke kediaman istri mantan Gubernur Kepri HM Sani tersebut, didampingi Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahmah dan Ketua DWP Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin (kiri).

HJ MARLIN Agustina bersilaturahmi ke kediaman Ibu Hj Aisyah HM Sani, di Tanjungpinang, Rabu (22/7/2020). Kedatangan Marlin disambut hangat, bagai anak kepada orang tuanya.

Ketua TP PKK Kota Batam ini tiba di kediaman istri mantan Gubernur Kepulauan Riau tersebut ditemani Plt Walikota Tanjungpinang Hj Rahmah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika pertemuan terjadi, hujan pun mulai membasahi bumi Gurindam itu. Tak berapa lama, Ibu Sani pun menyajikan masakan spesial racikannya kepada Marlin, berupa miso dan bubur kacang hijau plus telur.

Miso, makanan khas Jepang tersebut disajikan panas-panas sehingga suasana pun jadi hangat. Marlin pun membantu menyiapkan hidangan tersebut kepada Ibu Sani.

“Enak banget masakannya Bu, kebetulan saya dan rombongan lapar, dan cuaca juga hujan. Ditambah lagi dengan bubur kacang hijau spesial, bisa nambah nih kami,” canda Marlin.

Selanjutnya perbincangan pun berlangsung cair. Marlin pun tak lupa mendoakan agar Ibu Sani selalu sehat.

“Terima kasih atas waktunya dan berkenan menerima saya. Dulu almarhum Pak Sani banyak memberikan pengalaman berharga yang bisa kami ambil untuk bekal masa depan,” ungkap Marlin.

Saat itu Ibu Sani pun berkisah tentang ketulusan dan kegigihan HM Sani semasa hayat.

“Terkadang saya sedih kalau teringat almarhum suami saya. Beliaulah yang banyak berjasa dalam hidup saya. Cuma… Ya… Namanya hidup, kita harus tetap semangat dan maju terus,” ujarnya.

Prinsip Ibu Sani ini pun terpatri dalam sanubari Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.