Jenguk Ustad Abdul Karim di RS Awal Bros, Marlin Beri Semangat Agar Cepat Sembuh

Kabar Baik dari Batam

Jenguk Ustad Abdul Karim di RS Awal Bros, Marlin Beri Semangat Agar Cepat Sembuh

1 min read
DALAM Islam, terdapat hubungan antara manusia dan manusia yang disebut dengan hablum minannas. Salah satu bentuk Hablum minannas yang baik adalah menjenguk orang sakit.

Hal ini kerap dilakukan Hj Marlin Agustina. Didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, Ketua TP PKK Kota Batam ini menjenguk tokoh masyarakat, Ustad Abdul Karim yang dirawat di Rumah Sakit Awal Bross, Kamis (23/7/2020) pukul 10.30 WIB.

Setelah bertemu, Marlin pun mendokan kesembuhan bagi Ustad Abdul Karim, agar segera kembali beraktivitas. Ini adalah adab yang paling utama ketika menjenguk orang yang sakit.

Ustad pun gembira menerima kunjungan dan doa Marlin. Hingga kemudian Marlin memberikan semangat, sebagaimana Sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam. Tujuannya agar pasien selalu berpikir positif dan terus berusaha serta berdoa agar bisa sembuh.

“Semangat Pak Karim, cepet subuh. Makan dijaga, karena kita masih dalam masa new normal,” pesan Marlin.

Tak lupa dia berpesan agar jaga stamina agar imun kuat. “Jangan terlalu capek Pak. Jangan pola makan, agar tensinya tidak naik,” anjurnya sembari mohon pamit sebab masih ada kegiatan lain. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *