Pernikahan Putri Wakil Walikota Batam

Kabar Baik dari Batam

Pernikahan Putri Wakil Walikota Batam

2 min read

WAKIL Walikota Batam H Amsakar Achmad (tengah) saat meninjau persiapan di rumahnya.

>> Rumah Mempelai Siap Sambut Tamu dengan SOP Protokol Kesehatan Ketat

WAKIL WALIKOTA Batam H Amsakar Achmad akan menikahkan putrinya, Suci Handini binti Amsakar Achmad, dengan Muhamad Iqbal bin Fadhillah Salim, pada Sabtu (25/7/2020).

Pernikahan yang digelar di kediaman Amsakar, Perumahan Kurnia Djaja Alam, Batam Center tersebut, dilakukan dengan sederhana dan melalui protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Dalam pantauan Tim Riset dan Data kataBatam sejak pukul 10.00 WIB, persiapan sudah dilakukan. Tampak petugas menata dekorasi, mulai pelaminan, tempat resepsi dan tenda undangan.

Namun mengingat di Batam saat ini masih new normal Covid-19, maka Amsakar menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Di antaranya, selain membatasi jumlah undangan, juga mewajibkan pemakaian masker, face shield, serta jaga jarak antar tamu.

“Selian itu ditekankan SOP (standar operasional prosedur) kebersihan, SOP tata ruang, SOP hidangan, foto video hingga souvenir yang lebih higienis dan mengedepankan protokol kesehatan,” tutur Yusfa Hendri, selaku ketua panitia pernikahan di rumah mempelai.

Yusfa melanjutkan, yang bertindak menikahkan kedua mempelai adalah H Amsakar Achmad, selaku orang tua kandung.

Bertindak sebagai penghulu nikah adalah Ketua KUA Batamkota H Adamrin, sedangkan saksi pihak perempuan adalah H Muhammad Rudi yang tak lain Walikota Batam. Adapun saksi dari pihak laki-laki adalah Drs Nyat Kadir, anggota DPR RI yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu Kota Batam.

Nasihat pernikahan KH Luqman Rifai, Ketua Ikatan Persaudaraan Imam Masjid Kota Batam, dan pembaca doa adalah Zulkarnain Umar, selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam.

“Nanti juga akan ada pemantun. Dari pihak laki-laki Datuk Tun Kelana Samsudin Jakfar, dan pemantun dari pihak perempuan adalah Yang Mulia Raja Muhammad Zen. Keduanya dari LAM Batam,” imbuh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Batam itu.

Sebelumnya, melalui akun Facebook pribadinya, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad menyampaikan pemberitahuan kepada masyarakat.

Berikut bunyinya:

Asslm Ww & salam sejahtera utk kita semua.

Dg segala takzim, kami informasikan kpd sahabat, handai & taulan, hari Sabtu ini, tgl 25 Juli 2020, kami akan menyelenggarakan akad nikah putri/ putra kami “Suci Handini binti Amsakar Achmad” dg “Muhamad Iqbal bin Fadhillah Salim” di kediaman kami KDA Batam Centre.

Rangkaian acara sudah dimulai sejak seminggu yg lalu, & mengingat kondisi covid 19, kami tidak dpt menjemput sahabat, handai & taulan karena acaranya kami buat sesederhana mungkin. Utk itu kami sekeluarga mohon maaf sekaligus mohon doa, semoga helat kami tidak ada satu kendala apapun & ananda kami dikaruniai keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah.

Sekali lagi, mohon maaf atas keterbatasan ini.

Wasslm, Salam Sejahtera
Amsakar Achmad & Erlita Sari
sekeluarga

previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.