𝗣𝗲𝗿𝗻𝗶𝗸𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗣𝘂𝘁𝗿𝗶 𝗪𝗮𝗸𝗶𝗹 𝗪𝗮𝗹𝗶𝗸𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

Kabar Baik dari Batam

𝗣𝗲𝗿𝗻𝗶𝗸𝗮𝗵𝗮𝗻 𝗣𝘂𝘁𝗿𝗶 𝗪𝗮𝗸𝗶𝗹 𝗪𝗮𝗹𝗶𝗸𝗼𝘁𝗮 𝗕𝗮𝘁𝗮𝗺

1 min read

𝘈𝘮𝘴𝘢𝘬𝘢𝘳 𝘓𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘜𝘯𝘥𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘉𝘦𝘳𝘪 𝘒𝘢𝘥𝘰 𝘈𝘱𝘢 𝘱𝘶𝘯

ASISTEN Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Batam Yusfa Hendri, memastikan, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad tidak akan menerima hadiah atau pemberian barang apa pun dalam acara pernikahan putrinya.

“Terkait ini, Pak Wakil (Amsakar Achmad) sudah koordinasi dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi),” jelas Yusfa yang juga Ketua Panitia Pernikahan ini.

Sikap tersebut, lanjut mantan Humas Pemko Batam ini, menunjukkan Amsakar sebagai pejabat yang konsisten menjaga etika sesuai undang-undang yang berlaku.

Bagaimana kalau hadiah untuk mempelai? “Tetap tidak boleh,” tegas mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batam ini.

Oleh sebab itu, Yusfa berharap sikap konsisten Wakil Walikota Batam ini menjadi contoh bagi masyarakat lainnya.

Seperti diketahui, Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad akan menikahkan putrinya, Suci Handini binti Amsakar Achmad, dengan Muhamad Iqbal bin Fadhillah Salim, pada Sabtu (25/7/2020) pukul 09.00 WIB.

Pernikahan yang digelar di kediaman Amsakar, Perumahan Kurnia Djaja Alam, Batam Center tersebut, dilakukan dengan sederhana dan melalui protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *