Bunda Marlin Kunjungi & Berbagi Motivasi ke Panti Asuhan Pertama di Batam

Kabar Baik dari Batam

Bunda Marlin Kunjungi & Berbagi Motivasi ke Panti Asuhan Pertama di Batam

2 min read

BUNDA Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Hj Marlin Agustina berkunjung ke Panti Asuhan sekaligus TK Miftahul Hasanah di Kampung Melayu, Batubesar, Kecamatan Nongsa, Senin (27/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Marlin yang didampingi istri Wakil Walikota Batam Hj Erlita Sari Amsakar tersebut, langsung disambut Ketua Yayasan Panti Asuhan Miftahul Hasanah H Abdul Wahab Madiun.

“Miftahul Hasanah ini adalah panti asuhan pertama di Batam. Semoga berkah Allah selalu melimpah untuk Pak Wahab, selaku pendiri dan tentunya untuk anak-anak sekaliandi sini,” jelas Marlin dalam sambutannya, bangga.

Kepada anak panti asuhan Marlin berpesan agar tidak mudah patah semangat, tetap berjuang dengan kesabaran, pegang teguh agama guna menolak hal yang dapat menghancurkan masa depan.

β€œBuktikan anak-anak sekalian bisa menjadi kebanggaan daerah ini,” semangatnya.

Tak lupa Marlin berdoa agar seluruh jajaran pengurus dan anak-anak panti selalu sehat dan panjang usia.

“Terima kasih sudah merawat anak anak yatim piatu, dan bahkan ada yang sudah menjadi orang sukses. InshaAllah bapak dapat amal jariyah atas keikhlasan memelihara anak yatim piatu,” doa Marlin yang langsung diaminkan Wahab.

Dalam wawancara khusus dengan kami, Marlin mengutip sebuah hadis riwayat Bukhari. Nabi SAW bersabda, β€œAku dan orang yang menanggung anak yatim adalah seperti ini di surga.” Beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah.”

Menurutnya, Rasulullah SAW menganjurkan umat agar memperlakukan anak yatim sebaik-baiknya, yaitu dengan cara menanggung seluruh kebutuhan hidup.

Jika hal ini dikerjakan maka ia akan masuk surga bersama Rasulullah pada posisi yang sangat dekat dengannya, ibarat antara jari telunjuk dan jari tengah yang kedudukannya berdekatan.

“Semoga Pak Wahab mendapat balasan sebagaimana sabda Rasulullah itu,” harapnya. ***

previous arrow
next arrow
Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *