Ketua Wanita Islam Kepada Marlin: Terima Kasih Sudah Peduli pada Kaum Perempuan

Kabar Baik dari Batam

Ketua Wanita Islam Kepada Marlin: Terima Kasih Sudah Peduli pada Kaum Perempuan

1 min read

PELAKSANA Tugas (Plt) Ketua Wanita Islam Kota Batam Emi Saksono, merespons baik apa yang dicita-citakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina, untuk mengangkat derajat para perempuan di serata Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini disampaikan saat menghadiri Silaturahmi Ketua GOW Kota Batam Hj Marlin Agustina dengan Wanita Islam se-Kota Batam di Sekretariat Wanita Islam, Tanjungsengkuang, Batuampar, Senin (3/8/2020).

Dalam laporannya Emi menjelaskan, saat ini Wanita Islam di Batam baru terbentuk di 10 kecamatan dengan jumlah pengurus 350 orang.

Masih ada dua kecamatan yang belum terbentuk, yakni kecamatan yang berada di hinterland.

“Terima kasih sudah peduli dan perhatian dengan para perempuan. Sejauh ini, kita sudah merasakan dengan adanya peran perempuan di Kota Batam. Berkat perjuangan Bu Marlin juga saat pandemi ini ada bantuan bahan pokok bagi para perempuan khususnya yang bernaung di bawah Wanita Islam Kota Batam,” ujarnya.

Ia pun, mewakili para pengurus lain, sangat sepakat harus ada peran perempuan dalam memimpin organisasi lebih besar lagi. Ia mengaku akan mendukung apa yang dicita-citakan oleh Ketua GOW Batam tersebut.

“Dengan kebersamaan ini, apapun yang dicita-citakan, semoga dapat tercapai,” ujarnya.

Dalam silaturahmi ini, turut hadir Anggota DPRD Batam Asnawati Atiq, Kapala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Umiati, Camat Batuampar, Tukijan, serta seluruh Ketua Wanita Islam tingkat kecamatan se-Kota Batam.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.