Di Depan Pengurus Fatayat NU, Marlin Bangun Tekad Menyejahterakan Perempuan

Kabar Baik dari Batam

Di Depan Pengurus Fatayat NU, Marlin Bangun Tekad Menyejahterakan Perempuan

1 min read

KETUA GOW Kota Batam Hj Marlin Agustina.

KETUA Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan Fatayat dan Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Batam, Selasa (4/8/2020) pukul 13.00 WIB.

“Saya ingin menjalin silahturahmi, perkuat ukhuwah islamiyah, agar saling mengenal dan bersatu. Tujuan selanjutnya ingin mencari ilmu bersama,” ujar Marlin membuka maksud.

Dalam acara yang berlangsung di Golden Prawn, Bengkong tersebut, Marlin sempat mengungkap saat dulu masih aktif sebagai Ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Batam.

Karena itu, sedikit banyak dia paham karakter organisasi yang mewadahi perempuan usia produktif mulai sekitar usia 25 hingga 45 tahun tersebut.

“Fatayat NU merupakan organisasi perempuan Indonesia yang mandiri, ramah dan professional,” jelasnya.

Namun Marlin mengingatkan tujuan organisasi ini. Di antaranya menyejahterakan perempuan dari segi ekonomi, sosial, budaya, kesehatan maupun pemerintahan.

Jadi, anggota Fatayat NU harus memiliki peran aktif di berbagai bidang.

“Karena itu para perempuan di Batam harus cakap di segala bidang, terutama dalam membawa perempuan serta anak-anaknya ke arah yang lebih baik,” katanya.

Karena itulah, sebagai Ketua GOW, Marlin ingin memberikan seluruh ruang komunikasi kepada kader Fatayat dan Muslimat Kota Batam. Dengan demikian, diharap akan terbina mutual understanding antar-sesama perempuan untuk maju bersama.

“Jadi senang rasa nya saya bisa silaturahmi dengan bunda-bunda semua,” pungkas Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.