Gusnawati Terkesan saat Melihat Marlin Tak Berjarak & tanpa Ragu Merangkul Warga

Kabar Baik dari Batam

Gusnawati Terkesan saat Melihat Marlin Tak Berjarak & tanpa Ragu Merangkul Warga

1 min read
TAK kenal maka tak sayang. Demikian kesan yang dirasa Ketua Yayasan Harapan Bunda Batam, Hj Gusnawati AMd Keb, terhadap Hj Marlin Agustina.

Kisah ini diungkap Gusnawati ketika memberi sambutan di acara silaturahmi Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina, dengan civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Mitra Bunda Persada, Batam Kota, Selasa (4/8/2020), pukul 09.00 WIB.

“Saya sangat bangga kepada beliau (Marlin) terutama melihat kepribadiannya,” ungkap Gusnawati memulai kisahnya.

Ceritanya, dulu dia pernah ikut Marlin turun ke sebuah pulau di Batam. Saat itulah, Gusnawati melihat langsung Marlin tak berjarak dengan warganya.

“Mata kepala saya melihat beliau (Marlin) mau berangkulan dengan masyarakat, tak peduli status sosialnya. Di situlah hati kecil saya tersentuh,” kenangnya haru.

Sejak peristiwa tersebut, Gusnawati kian hormat kepada Marlin, lebih karena kerendahan hati dan budinya. Tanpa membeda-bedakan orang. Tak ada atasan dan bawahan, tak ada miskin atau kaya. Semua adalah manusia yang harus dicintai.

“Mudah-mudahan kebiasaan ini tidak berubah sampai kapan pun. Semoga juga ibu Marlin bisa membuat perempuan perempuan Kepri maju,” harapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *