Marlin Ajak Kaumnya Gali Potensi Diri untuk Raih Peluang Masa Depan Cemerlang

Kabar Baik dari Batam

Marlin Ajak Kaumnya Gali Potensi Diri untuk Raih Peluang Masa Depan Cemerlang

1 min read

SILATURAHMI dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Itulah prinsip Hj Marlin Agustina. Baginya silaturahmi juga dapat menemukan sahabat baru.

“Alhamdulilah malam ini saya dapat silaturahmi dengan seluruh RT/RW Kampung Tua Tanjungriau,” sambutnya dalam pertemuan dengan RT/RW dan Tokoh Masyarakat Kampung Tua Tanjungriau, Kecamatan Sekupang, Selasa (4/8/2020) pukul 19.00 WIB.

Layaknya silaturahmi, dalam pertemuan tersebut, Marlin dan warga banyak dialog, saling tanya kabar masing-masing sembari minta saling didoakan.

“Saya hanya minta doanya saja agar kami (Marlin dan Walikota Batam H Muhammad Rudi) selalu sehat selalu dan dapat memperjuangkan apa yang menjadi harapan warga sekalian,” harapnya.

Dalam kapasitasnya sebagai ketua diberbagai organisasi perempuan di Batam, Marlin sempat menyinggung tentang semangat memperjuangkan peranan kaumnya agar lebih maju lagi.

“Zaman sudah berubah, kita sebagai kaum perempuan, juga harus cerdas menyikapi segala sesuatu. Dengan demikian kita punya solusi dalam setiap masalah yang datang,” terangnya.

Solusi yang dimaksud Marlin di antaranya menggali potensi diri yang sebenarnya banyak di miliki oleh tiap individu, namun tak disadari.

“Potensi diri bisa ditemukan bila kita mamahami tujuan yang hendak dicapai. Kemudian kenali kekuatan dan kelemahan diri, sehingga kita dapat susun strategi tepat untuk menggapainya,” jelas Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam ini.

Akhir kata, Marlin tak lupa menyampaikan agar kaum perempuan selalu menghormati suami.

“Saya bisa sampai sekarang karena support suami saya. Dialah guru saya dan tentu saja pemimpin saya dan keluarga di rumah,” pungkas Marlin. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *