Bukan hanya Fasilitas, Kelangsungan Hidup Panti Asuhan juga Perlu Diperhatikan

Kabar Baik dari Batam

Bukan hanya Fasilitas, Kelangsungan Hidup Panti Asuhan juga Perlu Diperhatikan

2 min read

HJ MARLIN Agustina saat berkunjung ke Panti Asuhan Wais Al-Qorni, Jalan Transbarelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Senin (10/8/2020) pukul 10.00 WIB.

KETUA Tim Penggerak PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina berpesan agar memperhatikan kelangsungan hidup panti asuhan.

Hal ini disampaikan Marlin saat berkunjung ke Panti Asuhan Wais Al-Qorni, Jalan Transbarelang, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Senin (10/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Marlin menyerahkan bantuan berupa bahan pokok untuk panti asuhan yang sudah berdiri 4 tahun dengan 15 anak asuh ini.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk hadirnya organisasi yang dipimpinnya dalam membantu warganya yang sedang kesulitan ekonomi imbas dari wabah corona atau Covid-19.

Selain itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam ini ingin memastikan terpenuhnya kebutuhan pokok anak-anak panti asuhan.

“Sudah dua kali saya ke Panti Asuhan Wais Al-Qorni ini, tempat ini bagus. Doakanlah mudah-mudahan panti asuhan ini cepat dibangun,” doanya.

Hadir juga dalam kesempatan ini Konsulat Jendral Singapura di Batam Mark Low bersama rombongan.

Kepada Mark Low, Marlin ceritakan sudah berkeliling seluruh panti asuhan di Batam, dia rasakan keprihatinan. Bahkan dia juga keliling ke rumah disabilitas.

“Saya juga sudah membantu anak-anak disabilitas, karena mereka juga merasakan dampak Covid-19. Saya juga akan melakukan audensi dengan mereka dan memberikan pelatihan,” jelasnya.

Terakhir Marlin mengucapkan selamat hari kemerdekaan Singapura.

Membalas sambutan Marlin, Mark Low menjelaskan rasa bahagianya bisa bertemu dalam satu forum dengan Marlin.
Dia menjelaskan bahwa sering juga berkunjung ke panti asuhan ini. “Tapi sejak ada Covid-19 ini kunjungan terganggu,” jelasnya.

Hadir juga dalam pertemuan ini Camat Sagulung Reza khadafi, Lurah Tembesi Arfi Eranof, Ketua Yayasan Panti Asuhan Wais Alqorni Hamidan Lubis, dan Ketua FKTW Keluarahan Tembesi Panji S lingga. ***

KONSULAT Jendral Singapura di Batam Mark Low memberi sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.