HMR Terus Gugah Kesadaran Warga: Jangan Lengah, Covid-19 Belum Berakhir Bapak, Ibu…

Kabar Baik dari Batam

HMR Terus Gugah Kesadaran Warga: Jangan Lengah, Covid-19 Belum Berakhir Bapak, Ibu…

1 min read
PANDEMI Covid-19 di Batam belum sirna, Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) terus ingatkan warga untuk patuhi Protokol Kesehatan dengan bermasker, jaga jarak dan cuci tangan.

Hal ini disampaikan HMR, yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini saat menyerahkan 48.889 paket bantuan bahan pokok Tahap IVย dari BP Batam untuk warga Kecamatan Sagulung, di Kelurahan Seilankai, Rabu (12/8/2020).

Dijelaskannya bahwa jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Batam masih bertambah, karena itu pihaknya mengingatkan agar masyarakat bisa terus mematuhui protokol kesehatan.

Sebagai Walikota Batam, ia memiliki tanggungjawab yang besar untuk mejaga kesehatan masyarakat.

Itu sebabnya pihaknya juga berharap masyarakat bisa bertanggungjawab atas dirinya untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun serta air mengalir.

“Covid belum berakhir bapak/ibu, masih menjadi tugas yang harus saya selesaikan. Karena itu mari patuhi terus protokol kesehatan,” pesan HMR dihadapan warga.

Dia juga menjelaskan saat ini Pemko Batam tengah berupaya untuk terus menggerakan ekonomi, selain juga terus berupaya melakukan penanganan Covid-19.

Ekonomi masyarakat kata dia harus tetap bergerak, meskipun ditengah pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini bisa segera berlalu dan ekonomi kita bisa segera pulih,” jelasnya. ***
______
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *