Marlin Berkisah Banyak Tokoh Besar Dunia Lahir dari Bimbingan Seorang Ibu

Kabar Baik dari Batam

Marlin Berkisah Banyak Tokoh Besar Dunia Lahir dari Bimbingan Seorang Ibu

2 min read

BUNDA PAUD Kota Batam Hj Marlin Agustina di acara pembagian seragam gratis untuk murid SDN dan SMPN di Kecamatan Nongsa, Kamis (13/8/2020) pukul 08.00 WIB.

BUNDA Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Hj Marlin Agustina kembali membesarkan hati seorang ibu. Karena andil dan didikannya banyak anak yang akhirnya menjadi tokoh besar dunia.

Hal ini disampaikan Marlin di acara pembagian seragam gratis untuk murid SDN dan SMPN di Kecamatan Nongsa, Kamis (13/8/2020) pukul 08.00 WIB.

“Siapakah yang mempunyai banyak waktu untuk anak? Tidak lain adalah ibu.
Pendidikan yang baik dan doa dari seorang ibu adalah kekuatan yang dapat menyemangati anak-anak mereka dalam kebaikan,” jelas Marlin dalam sambutannya.

Adapun salah seorang tokoh dunia yang lahir dari bimbingan langsung seorang ibu adalah Imam Syafi’i.

Imam besar ini sudah yatim ketika umur 2 tahun. Ayahnya meninggal pada dua tahun kelahirannya. Maka, sang ibu membawanya ke Makkah, tanah air nenek moyangnya hingga akhirnya dia menjadi ulama besar.

Tak hanya doa, ucapan dan tindakan seorang ibu akan terpatri di batin anak-anaknya hingga mereka dewasa nanti. Inilah kekuatan seorang ibu yang diberikan kepada anak-anaknya.

“Nasihat tersebut akan menjadi kompas, saat sang anak merasa ragu akan hal yang ingin diperbuatnya. Semua keraguan itu akan hilang, berganti semangat dan keyakinan yang berpegang pada harapan seorang ibu,” tegas Marlin.

Dalam acara yang dihadiri Camat Nongsa Arfandi, lurah dan masyarakat setempat itu, Marlin menjelaskan tentng pembagian seragam ini.

“Hari ini saya membagikan seragam sekolah untuk anak-anak yang masuk tahun ajaran baru,” ujarnya.

Ada dua sekolah yang menjadi lokasi pembagian seragam dari Pemko Batam yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Riau Kepri ini. Yakni di SMPN 34 Nongsa dan di SDN 10 Nongsa.

Tentu saja kehadiran Marlin ini disambut suka cita para murid-murid calon pemimpin masa depan itu.

Interaksi, canda dan tawa pun deras mengalir. Sungguh luar biasa. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.