Marlin: Kita Bersyukur, Perhatian Pemko Batam Cukup Besar untuk Dunia Pendidikan

Kabar Baik dari Batam

Marlin: Kita Bersyukur, Perhatian Pemko Batam Cukup Besar untuk Dunia Pendidikan

2 min read

Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Hj Marlin Agustina saat membawakan seragam gratis untuk siswa SMPN di di SMPN 10, Kecamatan Batamkota, Jumat (14/8/2020) pukul 10.00 WIB.

WARGA Batam pantas bersyukur, sebab perhatian Pemerintahan Kota Batam cukup besar pada dunia pendidikan. Tak hanya alokasi anggaran, juga masih ditambah insentif dan bantuan lain.

Demikian diingatkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Batam Hj Marlin Agustina saat membawakan seragam gratis untuk siswa SMPN di di SMPN 10, Kecamatan Batamkota, Jumat (14/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Bantuan ini berasal dari Pemerintah Kota Batam melalui CSR Bank Riau Kepri atas inisiasi Walikota Batam H Muhammad Rudi.

“Seperti saat ini, saat tahun ajaran baru, dimana banyak ekonomi keluarga lesu akibat Covid-19, turun bantuan seragam gratis. Semoga bisa meringankan beban dan anak-anak pun semangat bersekolah tahun ini,” ujar Marlin yang disambut tepuk tangan.

Sebagaimana sebelumnya, Marlin kembali mengurai peran ibu dalam manajemen ketahanan keluarga dan guru pertama anak-anaknya.

“Karena itu, ayo tingkatkan wawasan ibu-ibu untuk menyambut masa depan dan ciptakan anak anak yang berkarakter serta berakhlak mulia,” jelasnya.

Selanjutnya Marlin memohon doa warga masyarakat agar dirinya dan Walikota Batam HMR selalu sehat wali afiat dalam mengemban amanat dari masyarakat. “Kami juga selalu mendoakan agar masyarakat sehat selalu,” harapnya.

Untuk itu, dia kembali mengajak agar semua melakukan pola hidup sehat, khususnya dalam melawan virus Corona yang belum jua sirna.

“Jangan sekali-sekali meremehkan Covid-19,” pesannya. Selain belum ada vaksinnya, lanjut Marlin, penyakit yang merebak di tanah air sejak Maret lalu itu sangat mudah menular. Bukan itu saja. Angka kematian pasien cukup banyak.

“Alhamdulillah, saat ini sudah 294 warga Batam sembuh dari corona dari yang sebelumnya ada 374 warga Batam yang terkonfirmasi Covid-19. Sedangkan yang dirawat ada 58 orang ,” jelasnya.

Untuk itu, Marlin ingatkan agar selalu jaga protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. ***
_______

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.