Di Pelantikan Pengurus Masjid Darul Ichsan, Jefridin Beri 3 Kunci Sukses Dunia Akhirat

Kabar Baik dari Batam

Di Pelantikan Pengurus Masjid Darul Ichsan, Jefridin Beri 3 Kunci Sukses Dunia Akhirat

1 min read

SEKDA Jefridin saat bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus memberi sambutan pelantikan pengurus Masjid Besar Darul Ichsan dan Pimpinan Cabang Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI ) Kecamatan Batuampar, dan peringatan Tahun Baru 1 Hijriyah 1442.

TEPAT di tahun baru Islam, 1 Muharram 1442 Hijriyah yang jatuh hari ini, Kamis (20/8/2020), Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin melakukan silaturahmi dengan beberapa pengurus masjid.

Tempat yang pertama dituju Jefridin adalah, Masjid Besar Darul Ichsan, Tanjungsengkuang, Kecamatan Batuampar.

Di sana, kedatangan pria yang mewakili Walikota Batam H Muhammad Rudi tersebut, sudah ditunggu masyarakat setempat.

Pukul 08.30 WIB itu, suami Hj Hariyanti Jefridin tersebut, bersilahturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus melihat pelantikan pengurus Masjid Besar Darul Ichsan dan Pimpinan Cabang Perhimpunan Remaja Masjid (PRIMA) Dewan Masjid Indonesia (DMI ) Kecamatan Batuampar, sekaligus peringatan Tahun Baru 1 Hijriyah 1442.

𝘋𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘦𝘬𝘰𝘳 𝘣𝘶𝘳𝘶𝘯𝘨 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘵𝘪𝘬
𝘔𝘦𝘨𝘢 𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴𝘬𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘵𝘢𝘯𝘢𝘩
𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘶𝘳𝘶𝘴 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪𝘭𝘢𝘯𝘵𝘪𝘬
𝘚𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘥𝘢𝘱𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘬𝘴𝘢𝘯𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘮𝘢𝘯𝘢𝘩

𝘛𝘦𝘯𝘶𝘯 𝘣𝘢𝘫𝘶 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘬𝘢𝘯
𝘉𝘢𝘫𝘶 𝘣𝘦𝘳𝘤𝘰𝘳𝘢𝘬 𝘵𝘦𝘯𝘶𝘯𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘵𝘪𝘬
𝘛𝘢𝘩𝘶𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘶 1442 𝘥𝘪𝘳𝘢𝘺𝘢𝘬𝘢𝘯
𝘔𝘦𝘯𝘶𝘫𝘶 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘭𝘦𝘣𝘪𝘩 𝘣𝘢𝘪𝘬

Demikian Jefridin membuka silaturahmi dengan dua pantun yang membikin suasana pagi itu kian hangat.

Selanjutnya Jefridin berpesan agar para pengurus yang baru dilantik ini tak cepat berpuas hati. Sebab, hal yang lebih utama adalah bagaimana bisa mengisi masjid dengan beragam kegiatan sehingga menjadi pusat kegiatan umat.

“InshaAllah ini akan jadi ladang pahala. Jangan sampai saat sudah dilantik, masjid jadi sepi. Kalau perlu rangkul semua warga kreatif bikin kegiatan kegiatan yang dapat menjadikan ladang pahala juga bagi warga,” pesan Jefridin.

Terakhir Jefridin memberi tiga kunci sukses dunia akhirat. Yaitu membaca Alquran, salat, dan infak. “Ayo terapkan ketiga hal tersebut di masjid ini secara kontinyu,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.