MTQ ke 30 Kota Batam dapat Disaksikan lewat Live Streaming Facebook & YouTube

Kabar Baik dari Batam

MTQ ke 30 Kota Batam dapat Disaksikan lewat Live Streaming Facebook & YouTube

1 min read

MASYARAKAT pecinta dan pemerhati Alquran dapat menyaksikan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 tingkat Kota Batam, dimana saja melalui Live Streaming di kanal YouTube Dinas Kominfo Batam dan Facebook Media Center Batam.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Batam Azril Apriansyah, Jumat (21/7/2020) pagi.

Dengan layanan yang disiapkan Kominfo Batam ini, masyarakat tetap dapat menyaksikan agenda rutin tersebut tanpa harus datang ke lokasi acara masyarakat

“Kominfo sebagai salah satu pendukung menyediakan layanan streaming. Untuk masyarakat yang ingin menyaksikan dari rumah perlombaan-perlombaan ini dapat mengakses di YouTube Dinas Kominfo Batam dan Facebook Media Center Batam,” ungkapnya.

Sejatinya, panitia menyiapkan beberapa lokasi, MTQ dipusatkan di Astaka Engku Putri Batam, perlombaan-perlombaan diadakan di sejumlah titik seperti di lantai 4 Kantor Wali Kota Batam dan Gedung LAM Kota Batam.

“Layanan streaming ini kami siapkan, selain memberikan kemudahan bagi masyarakat juga sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Sebelumnya Ketua LPTQ Kota Batam yang juga Wakil Walikota Batam H Amsakar Achmad menjelaskan, karena kini masih dalam suasana pandemi Covid-19, teknis pelaksanaan MTQ yang akan dilaksanakan 24 Agustus hingga 29 Agustus kelak akan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Sudah tentu akan dijalankan sesuai standar protokol kesehatan, panitia telah mengatur semua dengan baik. Bahkan penilaian tidak manual pakai kertas, tapi terkomputerisasi. Sama satu yang paling penting juga, pengunjung tentu akan diperhatikan dengan standar yang sama,” papar dia. ***
_______
Sumber: Media Center Pemko Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © Katabatam.com | Newsphere by AF themes.