Embun Pagi HMR

Kabar Baik dari Batam

Embun Pagi HMR

1 min read

ADA sebuah ungkapan menarik yang disampaikan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam Hj Marlin Agustina, saat bersilaturahmi dengan supir taksi di Golden Prawn, Bengkong, Jumat (21/8/2020) pukul 20.00 WIB.

“Di balik kesuksesan suami, ada istri yang hebat,” ujarnya.

Hal yang disampaikan Marlin ini benar adanya. Sebab, banyak lelaki yang hebat di dunia ini didukung oleh istri. Ada Ainun di balik sukses Presiden Habibie, ada Ani Yudhoyono di balik berjayanya Presiden SBY.

Bahkan dari luar negeri, ada Michelle Obama, yang mendorong Barack Obama sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), jua ada Priscilla Cha, di balik sukses CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Banyak lagi contoh lain.

Kunci mengapa seorang istri berada di balik sukses suami adalah: karena setia, penyemangat, sabar, pendengar sejati, pendukung, perhatian dan pengertian.

“Manusia Hawa diciptakan dari tulang rusuk Adam, bukan dari kepalanya untuk jadi atasannya. Bukan pula dari kakinya untuk dijadikan bawahan/alasnya. Melainkan dari sisinya untuk menjadi teman, dekat dengan lengan untuk dilindungi dan dekat dengan hati untuk dicintai,” ucap Bunda Theresa. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *