Herdiansyah Beruntung Dapat Seli dari Marlin di Acara Funbike Batam Pos

Kabar Baik dari Batam

Herdiansyah Beruntung Dapat Seli dari Marlin di Acara Funbike Batam Pos

2 min read

SATU pegawai rumah tahanan (Rutan) Batam, Herdiansyah beruntung mendapatkan hadiah sepeda lipat (Seli) Pacific Noris dari Hj Marlin Agustina di acara Funbike Batam Pos.

โ€œNggak nyangka menang. Kepikiran pun enggak. Yang penting meramaikan saja eh ternyata menang,โ€ ujar Herdiansyah sumringah.

Ia pun lantas memamerkan sepeda lipat Pacific Noris-nya kepada teman-temannya setelah nomor voucernya, 0122 dipanggil ke panggung. โ€œNggak akan dijual. Mau saya pakai,โ€ ungkapnya.

Herdiansyah bersama teman-temannya mengaku mendaftar acara yang ditaja Batam Pos ini awal Juli lalu. โ€œDaftar sebulan lalu, ke sini pukul 07.00 WIB tadi, lalu menang,โ€ tutupnya.

dihubungi terpisah Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam Hj Marlin Agustina, merasa bersyukur mendengar kabar ini.

“Semoga Pak Herdiansyah terus bersemangat jalankan hidup sehat, khususnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pesannya.

Funbike New Normal, Batam Pos, resmi dibuka seiring dikibarkannya bendera start oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Hj Marlin Agustina, bersama Walikota Batam H Muhammad Rudi dan beberapa tokoh lainnya, Sabtu (22/8/2020), pukul 07.00 WIB.

Ratusan pegowes, baik perorangan dan klub sepeda di Kota Batam yang telah lama memadati lokasi start depan Graha Pena Batam sejak pukul 06.00 WIB, mulai berangkat.

Di antara mereka ada Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman, Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Batam dan Kepri.

Di susul kemudian Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Batam Yusfa Hendri, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam Azril Apriansyah, Kepala Bagian Keuangan Setdako Batam Efrius, dan aparatur sipil negara Pemko Batam lainnya.

Pemko Batam sendiri mendukung penuh acara ini. Selain membantu seribu masker merah putih, melalui tim Gugus Tugas Covid-19, juga menyediakan empat tenda, kursi, dan tangki cuci tangan.

Walikota Batam H Muhammad Rudi (HMR) menyumbang satu sepeda motor sebagai hadiah.

Selain itu, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kita Batam Hj Marlin Agustina juga menyumbangkan satu sepada lipat merek Pacific Noris, untuk menambah hadiah di acara ini.

Untuk rute Funbike New Normal Batam Pos ini, Herman menyebut, jalurnya mulai dari depan Graha Pena โ€“ Bundaran BP Batam โ€“ Mitra 10 โ€“ Simpang Jam โ€“ Simpang Kabil, dan finis di Graha Pena. โ€Nanti akan melewati jalur lambat Perumahan Anggrek Mas,โ€ sambungnya.

Perlu diketahui, acara yang dihelat pada 22 Agustus ini merupakan kegiatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-22 Batam Pos. Batam Pos sendiri berulang tahun pada 10 Agustus lalu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright ยฉ Katabatam.com | Newsphere by AF themes.