Tuntaskan Fun Bike Batam Pos, Jefridin Ingin Gowes jadi Bagian Gaya Hidup Sehat

Kabar Baik dari Batam

Tuntaskan Fun Bike Batam Pos, Jefridin Ingin Gowes jadi Bagian Gaya Hidup Sehat

1 min read

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid, mengapresiasi gelaran Batam Pos Fun Bike New Normal 2020. Kegiatan bersepeda tersebut sebagai upaya meningkatkan imunitas tubuh.

“Kita dukung dan apresiasi kegiatan positif seperti ini. Di tengah wabah ini, imunitas tubuh perlu ditingkatkan dengan rutin olahraga, salah satunya dengan bersepeda,” ujar Jefridin usai menyelesaikan rute bersepeda, Batam Pos Fun Bike New Normal 2020, Sabtu (22/8/2020).

Di kesempatan itu, Jefridin juga memberikan apresiasi kepada panitia acara karena telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Bahkan, beberapa fasilitas seperti tempat mencuci tangan dan hand sanitizer juga tersedia.

“Di tengah pandemi ini, saya rasa sudah memenuhi standar protokol kesehatan,” ujarnya.

Bahkan, kata Jefridin, seluruh peserta mengenakan masker dan tidak berkerumun dengan tetap menjaga jarak. Ia berharap, event yang mengedepankan protokol kesehatan tersebut bisa dijadikan contoh untuk gelaran event serupa berikutnya.

“Kita harapkan, event-event yang meningkatkan imun tubuh bisa terus diselenggarakan di Batam,” ujarnya.

Selain itu, Sekda juga mengajak warga Batam untuk tetap waspada dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan, dan berolahraga. Hal tersebut, kata dia, sebagai langkah mencegah dan meminimalisir risiko terjangkit Covid-19.

“Kalau semua patuh protokol kesehatan, kita bisa menekan penyebaran Covid-19 ini,” ujar Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam tersebut. ***
______
Sumber: Batam Pos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *